Tanah Dijual di Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Luas 15.150 m2, SHM Satu Orang, Cocok untuk Kantor, Apartemen dan Hotel

tanah dijual di gatot subroto
Lokasi tanah dijual di Jl. Gatot Subroto, Jakarta
Lokasi tanah dijual di Jl. Jend. Gatot Subroto atau lebih dikenal sebagai Jl. Gatsu ini merupakan lokasi primary area untuk bisnis. Jalan Jenderal Gatot Subroto merupakan salah satu lokasi yang sangat strategis untuk dijadikan home base bisnis di Jakarta, berdampingan dengan Jl. Jenderal Sudirman dan Jl. HR. Rasuna Said, Jl. Jenderal Gatot Subroto merupakan salah satu lokasi yang dijadikan sebagai segitiga emas bisnis.
Selain sangat menguntungkan untuk dijadikan tempat melakukan aktifitas bisnis, keberadaan tanah yang dijual di Jl. Jenderal Gatot Subroto semakin populer karena disisi kanan dan kirinya terdapat jalan tol dengan beberapa pintu tol sebagai gerbang masuk dan keluar kantor.
Dengan adanya pintu tol disekitar Jl. Jenderal Gatot Subroto, maka pebisnis yang berkantor di sekitar lokasi akan dengan amat mudah mengkasesnya, baik dari dalam dan luar kota.
Kondisi riil saat tanah dijual di Jl. Jenderal Gatot Subroto sudah disesaki oleh high rise building dengan berbagai macam jenis peruntukan walaupun masih ada beberapa gedung yang sedang dikerjakan proyek pembangunannya.
Jalan ini membentang sepanjang +/- 6 km yang menghubungkan antara Tugu Pancoran dan Slipi. Jalan Gatot Subroto diantaranya melintasi Simpang Susun Semanggi, Kantor DPR/MPR, Polda Metro Jaya dan Gelora Bung Karno, dan yang tidak kalah pentingnya tanah dijual di Jl. Jenderal Gatot Subroto ini berdampingan dengan Sentra Bisnis Sudirman atau yang lebih dikenal dengan nama SCBD atau Sudirman Central Business District.
Jika ingin menyebutkan fasilitas dan keunggulan lainnya yang berada di tanah dijual di Jl. Jenderal Gatot Subroto diperlukan banyak halaman untuk menuliskannya karena saking banyaknya keunggulannya dibanding dengan lokasi lain, itulah sebabnya sudah sangat banyak gedung perkantoran, hotel dan lain-lain yang memilih Jl. Jenderal Gatot Subroto sebagai tempat beraktifitas bisnis. Melihat begitu strategisnya nilai tanah dijual di Gatsu ini maka dengan membeli tanah ini, maka anda akan mendapatkan keuntungan signifikan.

Pada kenyataannya sekarang ini sudah sangat sulit menemukan tanah yang luas dengan kondisi bebas sengketa di tengah Kota Jakarta. Salah satunya adalah tanah yang kami tawarkan ini.
Salah satu sisi tanah yang kami jual ini berada di Jl. Jenderal Gatot Subroto dan sebelah sisinya lagi berada di Jl. Kapt. Tendean sehingga menambah daya tarik istimewa dari lokasi. Dimana Jl. Kapt. Tendean ini merupakan salah satu jalan penghubung ke Kebayoran Baru yang merupakan tempat hunian mewah dan pusat life style yang terletak di Blok M.
Berikut summary tanah yang dijual di Jl. Jenderal Gatot Subroto dan Jl. Kapt. Tendean:
  • Luas 15.150 m2
  • Kondisi tanah kosong dan keras
  • Bentuk lahan sangat ideal untuk dibangun perkantoran dan atau apartemen
  • Sertifikat SHM milik satu orang
  • Akses terdiri dari dua sisi yaitu Jl. Jenderal Gatot Subroto dan Jl. Kapt. Tendean
Segera hubungi Imam 0812 1169 4143