Rumah Dijual di Tebet, Jakarta Selatan



rumah dijual di tebet
Apakah anda ingin memiliki rumah di Tebet? Saat ini kami sedang mencari pembeli untuk membeli rumah dijual di Tebet, Kelurahan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Rumah tersebut terdiri dari 2 lantai dan dalam kondisi bagus dan siap huni. Rumah berada di lokasi yang sangat strategis di jalan yang bisa dilalui lebih dari dua mobil. Selain itu rumah yang kami jual di Tebet ini bisa juga dijadikan kantor karena berada di pinggir jalan besar
Rumah dijual di Tebet ini sudah memiliki Sertifikat Hak Milik sehingga dari sisi legalitas sudah tidak diragukan lagi keabsahannya. SHM juga sangat berguna untuk mempercepat transaksi dengan pembeli karena apabila tanah yang dijual sudah berstatus SHM maka bisa langsung ditransaksikan setelah dilakukan pengecekan sertifikat terlebih dahulu ke Kantor Pertanahan setempat atau Kantor Pertanahan Jakarta Selatan. 


Akan berbeda prosesnya jika rumah dijual di Tebet ini belum sertifikat, maka memerlukan waktu untuk bisa ditransaksikan secara lengkap. Karena apabila seseorang menjual tanah atau rumah yang belum sertifikat maka biasanya pembeli meminta agar tanah disertifikatkan terlebih dahulu baru pembeli mau membayar harga tanah secara penuh.
Memang akhir-akhir ini agak jarang ditemui rumah yang dijualdi Tebet karena persediaan tanahpun sudah demikian sulitnya. Penyebab lainnya karena Tebet merupakan lokasi perumahan yang teratur dan asri sehingga banyak sekali orang yang mencari rumah di Tebet yang dijual. Jikalau ada harga yang ditawarkan sudah demikian tinggi sehingga terlihat tidak masuk akal secara sepintas lalu.

Memiliki property tidak selalu dijadikan tempat tinggal, bisa juga membeli property hanya sebagai instrumen investasi tempat menyimpan uang, karena jika kita menyimpan uang dalam bentuk tabungan atau deposito maka keuntungan yang diperoleh lebih sedikit jika dibandingkan dengan membeli rumah rumah dijual di Tebet ini. Hal ini juga ditunjang oleh harga property di Tebet yang naik drastis belakangan ini.

Seharusnya tidak ada keraguan lagi jika anda ingin membeli rumah di daerah Tebet untuk mempertimbangkan rumah dijual di Tebet ini. Semua persyaratan yang menguntungkan sebagai investasi dimiliki oleh rumah yang sedang kami jual ini.
1. Berikut detil rumah yang dijual di Tebet
- Luas tanah 256 m2
- Sertifikat Hak Milik
- Rumah besar layak huni
- Bisa dijadikan kantor
- Berada di jalan besar

- Harga 5,6 Milyar



2. Rumah lainnya yang dijual di Tebet

- Luas tanah 450 m2
- Rumah 2 lantai
- Sertifikat Hak Milik
- Rumah mewah istimewa
- Lokasi aman, nyaman dan tenang untuk tempat tinggal

- Harga 11,5 Milyar
 


3. Dijual murah rumah tua hitung tanah saja di Jl. Sapta atau Jalan Klingkit, lokasi di belakang komplek gedung Bidakara, Pancoran. Luas tanah 214 m2, Sertifikat Hak Milik, lokasi bebas banjir aman dan strategis karena dekat ke perkantoran di jalan protokol, seperti Jl. Gatot Subroto dan Jl. Rasuna Said, Kuningan.
Harga 3,2 Milyar

Untuk informasi selengkapnya

Hubungi Imam 0812 1169 4143