Rumah Dijual di Menteng Dalam Jalan Rasamala Jakarta Selatan



rumah dijual di Menteng Dalam
Rumah yang dijual di Menteng Dalam, Tebet
Saat sekarang ini mencari rumah dijual di Menteng Dalam, terpatnya di Jalan Rasamala, Tebet, Jakarta Selatan sudah tidak terlalu sulit lagi karena sudah banyak para marketing property secondary yang bermain di area Tebet, termasuk Kelurahan Menteng Dalam. Harga rumah dan tanah di daerah Menteng Dalam ini sudah mengalami peningkatan yang signifikan beberapa tahun belakangan. Hal ini terutama ditunjang oleh kemudahan akses yang dimiliki daerah ini, baik ke arah lokasi bisnis Jl. Gatot Subroto atau ke arah Jalan Rasuna Said Kuningan.

Menteng Dalam merupakan sebuah kelurahan yang termasuk kecamatan Tebet, wilayah administrasi Jakarta Selatan. Keistimewaan daerah Menteng Dalam ini terutama banyaknya akses ke lokasi-lokasi komersil di sekitarnya, seperti area komersil di Jalan DR. Sahardjo dan Jalan Prof. Soepomo. Jika warga di sekitar tanah dijual Menteng Dalam ini ingin berbelanja sudah terdapat banyak sekali pilihan lokasi belanja diantaranya Pasaraya Manggarai, Kota Kasablanka dan daerah kuliner di sepanjang Jalan Tebet Raya.
Akses ke Jalan Gatot Subroto sangat mudah karena dihubungkan oleh Jalan Rasamala Raya yang melintas di sebelah Hotel dan Perkantoran Menara Bidakara. Sedangkan akses tanah di Menteng Dalam Tebet ini ke arah Jalan Rasuna Said Kuningan melalui Jalan Jaya Mandala yang melintasi area Patra Kuningan yang dikenal sebagai komplek perumahan elit dan salah satu embassy area. Menteng Dalam merupakan daerah yang unik karena di suatu sisi terdapat pemukiman masyarakat kelas bawah dan di suatu sisi terdapat tempat tinggal pejabat, terutama pajabat bank dari Bank Mandiri dan Bank Indonesia. Dan rumah dijual di Menteng Dalam ini berada di area perumahan teratur yang sudah mahal harga tanahnya dan berada sangat dekat dengan komplek Bidakara.
Keunggulan Menteng Dalam sebagai daerah tempat tinggal adalah lokasi yang berada di tengah kota Jakarta. Walaupun berlokasi di JakartaSelatan namun melihat aksesnya yang sangat mudah dari berbagai sisi ibu kota, Menteng Dalam seperti berada di tengah kota. keunggulan lain daerah Tebet ini adalah bebas banjir dan berada di lokasi perumahan yang sudah teratur, sehingga harga rumah dijual di Menteng Dalam ini menjadi sangat mahal.
Berikut data rumah dijual Jalan Rasamala, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan
  • Luas tanah 450 m2
  • Rumah dua lantai
  • Sertifikat Hak Milik
  • Kamar tidur 6
Untuk informasi selanjutnya hubungi
Imam 0812 1169 4143