Tanah Dijual di Ciputat Tangerang Selatan, luas 19,5 Hektar



tanah dijual di ciputat
Tanah dijual di Ciputat Tangerang Selatan
Jika anda sedang mencari tanah dijual di Ciputat, Tangerang Selatan maka anda harus mempertimbangkan tanah yang sedang kami jual ini. Berlokasi di Jalan RE. Martadinata, Ciputat yang menghubungkan Ciputat dengan Parung melalui perempatan Gaplek. Akhir-akhir ini daerah ini berkembang menjadi daerah yang sangat ramai karena dibangunnya jalan layang di depan pasar Ciputat. Sebelumnya kemacetan di sepanjang jalan Dewi Sartika Ciputat menjadi sesuatu yang sangat ditakuti oleh pengendara. Dengan adanya jalan layang ini maka kemacetan sudah bukan menjadi masalah lagi. Sehingga pengembang besarpun mampu membaca peluang ini, sehingga mereka berani membangun apartemen di Ciputat.

Tanah di Ciputat ini berada di lokasi yang sangat strategis karena berada di jalan yang sudah sangat ramai. Sehingga tanah yang dijual ini sangat cocok untuk dibangun property residensial atau hunian. Selain itu lahan ini juga sangat cocok jika dibangun property komersil seperti pusat perbelanjaan atau supermarket. Lambat laun harga tanah di lokasi ini sudah tinggi karena rencana pembangunan jalan propinsi yang menghubungkan Bogor dengan Jakarta melewati Parung. Di sekitar lokasi saat ini sudah banyak dibangun perumahan baik perumahan besar maupun perumahan kecil atau yang lebih dikenal dengan cluster. Nilai strategis tanah ini juga karena lokasi juga berdekatan dengan Pamulang yang sudah memiliki infrastruktur yang lengkap.

Perumahan yang teratur dan fasilitas publik yang tertata rapi menjadi salah satu keunggulan Pamulang.
Memiliki tanah ini bagi developer sangat menguntungkan karena saat ini sangat sulit mendapatkan tanah dengan luasan yang besar, apalagi tanah yang berada di lokasi strategis seperti Tangerang Selatan. Tidak dapat dipungkiri bahwa sangat banyak warga Jakarta yang memilih Tangerang Selatan sebagai tempat tinggalnya, karena lokasi yang berada di sisi Selatan Jakarta. Pemilihan tempat tinggal yang bisa dipilih ada yang berupa town house Ciputat. Tidak hanya berupa townhouse di Ciputat ini juga banyak ditemukan perumahan dijual dengan berbagai tipe. Perumahan Ciputat pada umumnya adalah berupa perumahan menengah.

Permintaan perumahan di Tangerang Selatan tiap tahun mengalami peningkatan karena imbas dari semakin tingginya harga perumahan di Jakarta. Bagi mereka yang memiliki penghasilan pas-pasan dan ingin memiliki rumah impian, maka Tangerang Selatan khususnya daerah Ciputat dapat dipertimbangkan sebagai salah satu pilihan.
Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan jika memiliki tanah ini, salah satunya adalah kondisi lokasi yang sudah datar dan tanah keras. Sehingga anda tidak memerlukan waktu tambahan jika anda mengakuisisi lahan berupa tanah sawah atau empang. Harga yang ditawarkanpun masih tergolong wajar bahkan bisa jadi lebih murah mengingat lokasi tanah dijual Ciputat Tangsel ini berdekatan dengan Pamulang dan kondisi tanah yang siap bangun.
Berikut detil tanah dijual di Ciputat, Tangerang Selatan
-- Luas 195.000 meter persegi atau 19,5 Hektar
-- Sertifikat Hak Milik atau SHM
-- Bisa dibangun perkantoran dan perumahan


Untuk info selanjutnya hubungi Imam 0812 1169 4143