Rumah Dijual di Kebagusan Jagakarsa Jakarta Selatan



rumah dijual di kebagusan
Beberapa hari yang lalu, ada seorang teman yang mencari rumah dijual di Kebagusan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dia ingin mencari rumah yang tidak jauh dari Jl. TB. Simatupang karena dia berkantor di area tersebut. Setelah mencari beberapa lama, kemudian dia mendapatkan beberapa alternatif yang bisa dijadikan pilihan baginya untuk dibeli yaitu sebuah rumah dekat Apartemen Kebagusan City. Karena baru beberapa hari ini dia berada di Jakarta, maka dia merasa kaget terhadap harga yang ditawarkan pemilik.

Kondisi itu bisa saja dialami oleh semua orang, karena kenaikan harga rumah di area Jakarta Selatan, terutama di dekat Jl. TB. Simatupang sangat tinggi prosentasenya beberapa tahun belakangan. Hal ini dipicu oleh perkembangan daerah ini menjadi area perkantoran dan bisnis. Beberapa pebisnis yang beraktifikas di sekitar Jalan TB. Simatupang ini memilih mencari rumah dengan konsep townhouse di Kebagusan, Jagakarsa sebagai tempat tinggal. Selain dekat ke lokasi kerja tinggal di Jagakarsa, terutama Kebagusan menjadi pilihan yang tepat karena keasrian daerahnya dan suasana hijau yang menyelimuti daerah ini. Kebagusan ini juga berdekatan dengan Kebun Binatang Ragunan pada sisi Timur. Kondisi Kebun Binatang Ragunan yang masih berupa hutan yang rimbun dan menyuplai kebutuhan udara segar ke daerah sekitar Jagakarsa, termasuk Kebagusan.

Setelah mencari beberapa listing akhirnya dia mendapatkan sebuah perumahan di Kebagusan dengan tipe yang sesuai dengan keinginannya, tetapi masih terkendala mengenai harga, karena harga yang ditawarkan masih diatas kemampuan belinya. Lokasi sudah sangat cocok, mulai dari akses dari dan ke Jl. TB. Simatupang yang tidak lebih dari 1 kilometer dan lebar jalan yang ideal untuk menunjang aktifitas. Di sekeliling rumah juga masih berupa pepohonan dan banyaknya kebun yang masih ditumbuhi pepohonan hijau, sehingga udara di sekitar lokasi sangat bersih. Lingkungan sekeliling rumah juga sangat aman karena tidak terdapat adanya preman yang nongkrong di pinggir jalan di sekitar rumah. Kondisi rumah dijual Kebagusan ini juga sangat bagus dengan model klasik dan memiliki ruang yang lapang karena luasnya area secara keseluruhan. Mengenai harga memang sudah agak tinggi, karena ia hanya mencari rumah murah di Kebagusan ini.

Jagakarsa merupakan sebuah kecamatan di wilayah administrasi Jakarta Selatan. Daerah ini memang sangat dijaga oleh pemerintah untuk dijadikan daerah resapan air untuk meminimalisir dampak hujan sehingga dapat mengendalikan banjir di wilayah Jakarta secara keseluruhan. Dulunya kecamatan Jagakarsa  ini masih termasuk wilayah Kecamatan Pasar Minggu sampai akhirnya ada pemekaran wilayah kecamatan sehingga Jagakarsa menjadi kecamatan sendiri dengan beberapa kelurahan, termasuk Jagakarsa sendiri, Kebagusan, Cipedak, Ciganjur dan lainnya. Diantara kelurahan-kelurahan itu Kelurahan Kebagusan merupakan kelurahan yang paling strategis posisinya karena berdekatan dengan Jalan TB. Simatupang. Hal ini yang memicu naiknya harga perumahan dijual di Kebagusan.
Berikut data-data rumah dijual di Kebagusan, Jagakarsa

- Luas tanah 2200 m2
- Luas bangunan 1000 m2
- Kamar tidur 4
- Kamar mandi 4
- Kamar tidur pembantu dan supir 3
- Kamar mandi pembantu 1
- Pos satpam plus 1 kamar mandi
- Garasi +/- 15 mobil
- Kolam renang



- Harga 19 Milyar


Untuk info selanjutnya hubungi
Imam Tan 0812 1169 4143