Rumah Dijual di Pondok Indah Jakarta Selatan



rumah dijual di pondok indah
Siapapun yang ingin membeli rumah dijual di Pondok Indah, Jakarta Selatan dia pastilah orang kaya dan makmur. Sekurangya mereka tidak lagi memikirkan apa yang akan dimakan besok hari secara tidak ada uang untuk beli makanan. Atau mereka bukanlah orang-orang yang bergaji pas-pasan atau pedagang kecil yang mengumpulkan uang seribu duapuluhribuan. Jika mereka adalah orang yang menerima gaji sudah pasti mereka adalah kelas karyawan pimpinan di perusahaan besar. 

Mereka yang tinggal di Pondok Indah ini adalah para pengusaha atau para pejabat tinggi negeri ini yang berpenghasilan tinggi. Hal ini karena harga rumah di Pondok Indah sudah sangat tinggi. Harga rumah yang tinggi tidak terlepas dari tingginya harga tanah di daerah ini. Jika boleh dibandingkan harga rumah Pondok Indah ini bisa disamakan dengan harga tanah atau rumah dijual di Kebayoran Baru yang berdekatan dengan SCBD atau harga tanah dan rumah di Menteng, Jakarta Pusat. Daerah-daerah seperti Kebayoran Baru, Menteng atau Patra Kuningan bisa dimasukkan ke golongan ini, hanya orang-orang tertentu yang bisa memiliki rumah di area ini.

Tingginya harga rumah di Pondok Indah tidak terlepas dari sejarah daerah ini sejak mulai dibangun. Sejak mulai dibangun perumahan ini sudah didisain dengan sangat asri. Sejak awal disain sudah memperhatikan tata letak dan kenyamanan penghuni. Luasan perkavling rumah juga dibuat sedemikian rupa sehingga deretan rumah di Pondok Indah memberikan kesan megah dan mewah. Luasan per-unit rumah juga lebih besar dari luas rumah rata-rata di daerah biasa. Demikian juga dengan fasilitas hiburan yang dibangun di sekitar daerah Pondok Indah. Untuk hiburan ini dibangunlah Pondok Indah Mal yang terletak di tengah-tengah area perumahan. Dengan adanya mal ini sudah bisa dipastikan bahwa rumah murah di komplek perumahan Pondok Indah semakin dicari oleh mereka yang membutuhkan.

Pondok indah berada di area Jakarta Selatan, yang terhubung secara langsung dengan Jalan TB. Simatupang dan Jalan Tol Lingkar Luar atau JORR atau Jakarta Outer Ring Road. Berada di samping jalan tol memberikan jaminan keleluasaan akses dari dan menuju Pondok Indah. Disamping itu Pondok Indah juga berdekatan dengan Kebayoran Baru di bagian Utara. Akses ke Kebayoran Baru bisa melalui Jalan Radio Dalam atau Jalan Arteri Sultan Iskandar Muda atau yang lebih dikenal dengan Jalan Arteri Panjang Kebon Jeruk yang membentang dari Pondok Indah sampai ke Daan Mogot melewati Permata Hijau. Dari segi lokasi yang sangat strategis memang wajar kalau harga rumah Pondok Indah dijual ini bisa sangat tinggi.
Berikut data-data rumah yang dijual di Pondok Indah, Jakarta Selatan
1. -- Lokasi sekitar Wisma BCA Pondok Indah (SOLD)
    -- Luas tanah 250 m2
    -- Luas bangunan 450 m2
    -- Sertifikat Hak Milik atau SHM
    -- Jumlah lantai 2
    -- Jumlah kamar tidur 4
    -- Jumlah kamar mandi 4
    -- Garasi bisa memuat 4 mobil
    -- Carport bisa memuat 2 mobil
    -- Dan fasilitas lainnya
    -- Harga 9.85 Milyard
2. -- Lokasi Pondok Indah 
    -- Luas tanah 529 m2
    -- Luas bangunan 700 m2
    -- Kamar tidur 5
    -- Kamar mandi 5

    -- Garasi 4 mobil
    -- Sertifikat Hak Milik
    -- Harga 27.5 Milyard Nego
3. -- Lokasi Pondok Indah (HOT SALE!!!)
    -- Jual cepat sangat Butuh Uang
    -- Luas tanah 1000 m2
    -- Luas bangunan 1200 m2
    -- 2 lantai
    -- Kamar tidur 6
    -- Kamar mandi 6
    -- Ada kolam renang
    -- Harga 44 Milyard Nego
    -- Maaf. Untuk survey lokasi janjian sehari sebelumnya
4. -- Metro Pondok Indah, dekat Mal Pondok Indah
    -- Luas tanah 900 m2
    -- Luas bangunan 1100 m2
    -- Kamar tidur 6 dengan kamar mandi di tiap kamar
    -- Garasi 2 mobil
    -- Carport 4 mobil
    -- Harga 62 Milyar
Untuk informasi selengkapnya hubungi
Imam 0812 1169 4143 (No SMS)