Rumah Dijual di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan




rumah dijual di kebayoran baru
Rumah mewah dijual di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Saat ini memang banyak rumah dijual di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan berbagai spesifikasi dan model. Model yang banyak digandrungi adalah model rumah minimalis modern dengan berbagai penambahan aksen di fasad bagian depan. Jadi untuk rumah yang dijual di Kebayoran Baru kebanyakan tidak lagi mengusung gaya minimalis murni. Hal ini disebabkan oleh pangsa pasar di Kebayoran Baru ini merupakan warga negara yang sudah makmur secara ekonomi.

Adalah tidak mungkin orang-orang biasa kelas pekerja menengah, bahkan seorang manejer di perusahaan besarpun belum tentu bisa memiliki rumah di daerah Jakarta Selatan ini. Hal ini disebabkan oleh terutama harga tanah di Kebayoran Baru yang sudah sangat mahal. Di beberapa daerah harga tanah sudah menyentuh harga seratus juta permeter persegi. Maka dari itu harga rumah dijual di Kebayoran Baru ini sudah sangat mahal.
Banyak sekali orang-orang kaya di Indonesia ini yang menginginkan rumah untuk tempat tinggal di Kebayoran Baru karena posisi lokasi ini sangat strategis berada di sisi daerah bisnis SCBD atau Sudirman Central Business District atau kawasan bisnis terpadu Sudirman. Memang tidak semua dari mereka itu membeli rumah dijual di Kebayoran Baru ini untuk ditempati. Sebagian dari mereka membeli rumah hanya untuk instrumen investasi. Karena bagaimanapun juga investasi property menjamin akan memberikan keuntungan besar. Hal ini karena sifat property yang tidak mengenal adanya penurunan harga selama kondisi makro ekonomi stabil. Kalaupun terjadi krisis tidak akan berakibat fatal bagi harga property seperti rumah tinggal.
Nilai strategis dari daerah ini juga ditunjang oleh oleh berkembangnya beberapa lokasi bisnis di daerah Jakarta Selatan, seperti daerah bisnis Jalan TB. Simatupang yang semakin menggeliat dengan pembangunan gedung-gedung perkantoran. 
Rumah dijual di Kebayoran Baru ini memiliki spesifikasi yang sangat lengkap, model minimalis modern, tersedia kolam renang dan basement untuk parkir mobil dimana basement ini sanggup menampung empat mobil. Selain itu untuk mengimbangi tampilan fasad yang megah, kualitas interior yang jempolan mau tidak mau harus dipasang. Untuk finishing diberikan sentuhan material import, terutama hal ini bisa dilihat pada walpaper dan beberapa furniture yang menjadi peralatan di kamar tidur utama.
Berikut spesikasi lengkap rumah dijual di Kebayoran Baru.
- Lokasi di Jalan Prapanca Kebayoran Baru
- Luas tanah/luas bangunan 370/800
- 3 lantai dengan basement
- 1 kamar tidur utama (main bedroom) dengan ruang wardrobe pribadi dari furniture kayu jati dan dilengkapi dengan kamar mandi standar hotel bintang 5 dan view ke kolam renang.
- 4 kamar tidur lainnya dengan kamar mandi masing-masing tiap kamar
- Tersedia ruang belajar dan ruang kerja dilengkapi dengan meja kerja
- Pantry di lantai 1
- Basement kapasitas 4 mobil
- Carport 2 mobil
- Material kualitas import 
- Sertifikat milik pribadi
- Dilengkapi dengan kolam renang
- Tersedia Musholla dengan ukiran kaligrafi dan tempat wudhu
- 2 buah dapur basah di basement dengan akses tersendiri ke lantai 1 dan 2 (servis area)
- 3 kamar tidur pembantu dan sopir di basement

untuk informasi selengkapnya hubungi
Imam 0812 1169 4143