Tanah Dijual di Depok Jawa Barat


tanah dijual di depok
Tanah dijual di Cinangka Depok
Kali ini kami menyajikan tanah dijual di Depok, Jawa Barat. Lokasinya di daerah Cinangka. Seperti diketahui Depok merupakan salah satu kota penunjang atau kota tetangga dekat dari Ibukota Jakarta. Dulunya Depok masih termasuk Kabupaten Bogor, namun kemudian diambil kebijaksanaan pemekaran wilayah sehingga Depok menjadi daerah tingkat II sendiri dalam bentuk kota madya yang mempunyai walikota dan pusat pemerintahan sendiri.

Untuk daerah pemukiman, Kota Depok memiliki beberapa daerah hunian mewah diantaranya Cinere yang terkenal dengan perumahan yang sudah teratur dan langsung bersebelahan dengan Jakarta di daerah Lebak Bulus. Karena kemajuan yang sangat pesat terutama pengembangan hunian maka di daerah Depok ini harga tanah dijual di Depok ini sudah sangat mahal, bahkan ada yang melebihi harga tanah di Jakarta.

Daerah komersil atau bisnis di Kota Depok ini terutama di kawasan Margonda dimana sudah banyak berdiri bangunan komersil berupa mal atau pertokoan dan pusat hiburan maupun bangunan yang difungsikan sebagai rumah toko atau ruko dan rumah kantor atau rukan.

Jika anda mencari tanah dijual di Depok, Jawa Barat untuk membangun kawasan bisnis, maka anda harus mencari lokasi di Jalan Margonda atau lokasi yang berdekatan dengan lokasi tersebut. atau bisa juga anda mencari lokasi di kawasan Jalan Raya Bogor yang berdekatan dengan Jakarta Timur di daerah Cijantung atau Cimanggis. Tanah di Cibubur pun masih bisa dimasukkan sebagai alternatif untuk pembangunan kawasan bisnis, karena kawasan sebagian Cibubur masih termasuk wilayah Kota Depok dan sebagian lagi masu ke dalam wilayah Bekasi dan sebagian lagi temasuk Jakarta TImur. 

Tapi kalau anda mencari tanah dijual di Depok ini untuk dibangun perumahan menengah ke atas maka anda harus mencari di daerah Sawangan yang masih berdekatan dengan Jalan Margonda atau daerah Kelapa Dua yang masih banyak terdapat lahan kosong. Harga tanah yang dijual di daerah ini sangat variatif tergantuk kondisi lahan. Semakin lebar akses dan lebih dekat ke jalan utama maka harganya semakin mahal. Adapun harga yang masih murah ada di lokasi yang sudah jauh dari jalan utama dan kondisi lahan ada yang sangat jelek dalam artian berbentuk empang, sawah atau bahkan tempat pembuangan sampah.

Namun jika anda mencari tanah dijual di Depok ini untuk dibangun perumahan menengah ke bawah atau perumahan murah maka lokasi yang tersedia ada di sekitar Cinangka, Pasir Putih dan daerah lainnya yang termasuk daerah pinggiran yang masih jauh dari kemajuan pembangunan. Di daerah tersebut masih banyak tanah yang dijual dengan harga yang murah sehingga bisa dibangun perumahan murah. 

Kondisi tanah murah dijual di Depok ini masih jauh dari daerah komersil sehingga peminatnya atau calon pangsa pasarnya juga orang-orang yang tidak sanggup membeli rumah di daerah yang mahal. Mereka yang sanggup membeli rumah di daerah pelosok Depok ini adalah mereka dengan penghasilan rendah yang bekerja dengan gaji rendah tetapi menginginkan memiliki rumah sendiri.

Legalitas lahan memang menjadi suatu pertimbangan dalam menentukan harga suatu tanah yang dijual. Demikian juga dengan tanah dijual di Depok yang sedang kami pasarkan ini, masih dalam kondisi girik atau belum sertifikat. Tetapi kami menjamin legalitas tanah ini bebas dari sengketa dan atau dijaminkan kepada pihak manapun. Nantinya pembeli tanah yang dijual ini bisa mengajukan sertifikat ke Kantor Pertanahan Kota Depok dimana sertifikat nantinya akan terbit atas nama pembeli. Namun bisa juga kami sebagai penjual mengurus sertifikat tanah terlebih dahulu dengan pembayaran uang muka oleh pembeli, baru kemudian setelah sertifikat selesai maka pembayaran atau pelunasan harga jual tanah dilakukan.
Berikut data-data tanah dijual di Depok, Jawa Barat yang sedang kami jual
  • Luas 160.000 meter persegi atau 16 Hektar
  • Lokasi di daerah Cinangka, Kota Depok
  • Masih girik
  • Bisa dibangun perumahan murah
Untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi
Imam 0812 1169 4143