Tanah dijual di Bekasi Barat Cocok untuk Dibangun Apartemen atau Superblock



tanah dijual di bekasi
Tanah dijual di Bekasi ini lokasinya sangat strategis yaitu berdekatan dengan pintu tol Bekasi Barat. Jika anda melewati jalan tol Jakarta Cikampek maka anda pasti akan melihat lokasi ini yang berada sebelah kiri anda.   
Ada banyak sekali fasilitas yang ada di sekitar lokasi tanah yang dijual di Bekasi Barat ini, seperti Hotel Horison, Mal Metropolitan dan berbagai pasar swalayan seperti Giant Bekasi, Carrefour dan Bekasi Cyber Park yang menjadi pusat penjualan komputer dan produk-produk turutannya.

Karena tanah dijual murah di Bekasi ini berada di tengah kota Bekasi dan berada di lokasi bisnis, maka lokasi ini sangat cocok untuk apartemen, bahkan bisa dibangun puluhan tower apartemen karena luasnya yang besar yang mencapai 55.000 meter persegi atau 5,5 Hektar.
Tanah murah di Bekasi ini sangat cocok juga untuk dibangun superblock yaitu gabungan antara hunian atau residensial berbentuk apartemen dan komersil seperti ruang perkantoran, hotel dan peruntukan komersil lainnya

Pengembangan kota Bekasi yang pesat akhir-akhir ini juga mengangkat harga dan prestige kota Bekasi secara keseluruhan, sehingga harga tanah yang dijual di Bekasi Barat ini menjadi lokasi prima. Hal ini juga disebabkan oleh banyaknya pusat bisnis baru yang bermunculan di sekitar tanah yang dijual di Bekasi Barat ini. Tercatat ada beberapa apertemen yang sedang dibangun dengan penjualan yang positif.
Bekasi adalah daerah penyangga ibu kota Jakarta yang paling utama, bahkan Kota Bekasi terutama Bekasi Barat termasuk dalam jaringan Megapolitan yang saling terintegrasi dengan daerah penyangga ibukota lainnya. Hal itulah salah satu penyebab mengapa tanah dijual di Bekasi Barat ini menjadi sangat strategis lokasinya.

Tidak ada yang menyangkal bahwa lokasi tanah ini sangat cocok untuk dibangun apartemen di Bekasi menjadi primadona diantara lokasi lainnya di Bekasi. Hanya selangkah menuju Ibu Kota Jakarta. Lokasi ini sangat cocok untuk domisilinya para eksekutif muda yang beraktifitas di Jakarta. Apalagi untuk para eksekutif yang berkantor di sekitar daerah industri Bekasi seperti Narogong, Cikarang dan Cibitung.
Kondisi tanah yang sudah datar dan rata menjadi keuntungan sendiri bagi pembeli tanah dijual di Bekasi ini. Tidak memerlukan biaya tambahan lagi untuk mengerjakannya. Bisa langsung didisain sesuai dengan keinginan pemilik nantinya.
dijual tanah di bekasi
Selain berdekatan dengan Hotel Horison Bekasi dan Mal Metropolitan dan pusat perbelanjaan dan pusat bisnis lainnya tanah ini juga berdekatan dengan Summarecon Bekasi yang merupakan kompleks bisnis dan hunian kelas atas yang menyedot ribuan orang untuk tinggal dan lokasi bisnis di Bekasi, mau tidak mau akan menambah nilai bisnis lokasi tanah di Bekasi secara signifikan.
Tanah yang kami jual di Bekasi ini tidak hanya bisa dicapai lewat jalan tol Jakarta Cikampek, tetapi juga bisa dicapai dengan jalan biasa dan jalan biasa melewati Kalimalang yang melewati Jakarta Timur seperti Pondok Kopi dan Duren Sawit.

Kami menjual tanah di Bekasi ini akan sangat menguntungkan jika dibangun dengan perencanaan yang matang oleh arsitek yang berpengalaman. Lokasi bisa dibangun kota mandiri yang menyediakan seluruh kebutuhan penghuni. Dimana pembangunan proyek property dengan konsep kota mandiri sangat gencar belakangan ini. Ya pembangunan dengan konsep kompleks hunian digabungkan dengan area bisnis. Ditambah lagi lokasi ini berada di pusat kota Bekasi dan berdekatan dengan DKI Jakarta
Serifikat merupakan hal yang sangat penting diperhatikan jika kita membeli tanah.

Beruntung sekali tanah ini bisa dibangun perumahan di Bekasi karena sudah bersertifikat dan bebas sengketa, jadi bisa langsung bisa diproses jual beli ke atas nama pembeli. Sertifikatnya adalah Sertifikat Hak Guna Bangunan sehingga bisa langsung diajukan oleh pembeli perseroan terbatas dan bisa langsung diajukan ijin. Tidak diperlukan lagi dialkukan perubahan hak ke Kantor Pertanahan setempat.
Beberapa tahun lalu harga tanah Bekasi ini masih murah dan sudah keluar ijin berupa pusat niaga, namun belum sempat dilaksanakan pembangunan sehingga ijinnya sudah kedaluarsa sehingga untuk pembangunan baru baru harus diajukan ijin baru yang bisa diurus ke dinas terkait.Seiring dengan perkembangan pembangunan di daerah Bekasi dan daerah lainnya maka persediaan tanah di lokasi strategis sudah semakin sedikit.
:: Berikut spesifikasi lengkap tanah di Bekasi yang dijual:
  • Luas 55.000 m2
  • Peruntukan bisa dibangun gabungan antara residensial dan kompleks bisnis
  • Sertifikat Hak Guna Bangunan
Untuk informasi selanjutnya hubungi Imam 0812 1169 4143

:: Selain tanah dijual di Bekasi Barat dekat pintu tol tersebut masih ada tanah lain yang dijual di Jl. Cipendawa, Bojong Menteng, Bekasi Barat dengan spesifikasi sebagai berikut:
  • Luas 50.000 m2 atau 5 Hektar
  • Lokasi di Jl. Cipendawa, Bojong Menteng, Bekasi Barat, atau berada berdekatan dengan Jalan Raya Narogong.
  • Lokasi sangat cocok untuk dibangun pabrik karena peruntukan di sekitar lokasi memang untuk pabrik dan gudang. Selain itu di sekitar lokasi juga sudah banyak lokasi yang beroperasi.
  • Pada awalnya tanah yang dijual di Bekasi Barat ini luasnya 16 Hektar dan sudah terjual 11 Hektar dan sekarang tinggal 5 Hektar yang tersedia
Untuk informasi selanjutnya hubungi Imam 0812 1169 4143