Tanah dijual di Menteng Jakarta Pusat



Apakah anda sedang mencari tanah dijual di Menteng Jakarta Pusat? Jika anda sedang mencari tanah di Menteng, maka sangat tepat anda mengunjungi blog ini karena kami memiliki banyak sekali informasi tanah yang dijual di Jakarta. Selain kami memiliki tanah dijual di Menteng kami juga memiliki informasi tanah yang sangat strategis yang dijual di lokasi lainnya, diantaranya di Jalan MT. Haryono dan Jl. Gatot Subroto. 
Tanah dijual di Menteng Jakarta Pusat ini berada di Jl. Besakih, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng. Sebenarnya di lokasi masih berdiri bangunan yang layak huni namun tidak masuk dalam harga jual, cukup hitung tanah saja. Bentuk tanahnya sangat bagus yaitu persegi dengan lebar sekitar 20 meter-an.
Semakin hari tanah di Menteng semakin berkurang karena tidak ada lagi penambahan tanah. Oleh karenanya tanah dijual di Menteng Jakpus ini menjadi sangat bernilai yang menyebabkan harga tanah di Menteng menjadi sangat mahal. Namun bagi sebagian orang dapat membeli tanah yang dijual di Menteng merupakan prestise tersendiri dan menjadi kebanggaan. Karena Menteng menjadi daerah hunian paling bergengsi di Indonesia.
Tercatat beberapa pejabat dan pengusaha kaya raya memilih Menteng sebagai tempat tinggalnya, tidak ketinggalan rumah jabatan Gubernur DKI Jakarta pun ada disini. Selain itu keluarga mantan presiden Soeharto dan rumah jabatan wakil presiden juga menjadikan Menteng sebagai tempat tinggalnya. Hal inilah yang menyebabkan tanah dijual di Menteng ini menjadi sangat mahal harganya.
Bagi sebagian orang memiliki rumah di Menteng merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan mereka akan membeli berapapun harganya mereka bersedia mengeluarkan uang berapapun asalkan bisa memiliki rumah atau tanah di Menteng, Jakarta Pusat. Oleh karenanya apabila ada tanah yang dijual di Menteng maka tanah tersebut akan dijual dengan harga yang sangat tinggi.
Selain tempat hunian nomor satu di Indonesia Menteng juga merupakan lokasi bisnis dan rumah kedutaan negara-negara sahabat. Bagi perusahaan menjadikan Menteng sebagai lokasi kantor akan menaikkan harga tawar mereka di mata konsumen dan relasi bisnis. Tanah dijual di Menteng ini juga bisa dijadikan lokasi tempat usaha.
Disain masterplan perumahan di Menteng ini merupakan disain yang khusus sejak zaman Belanda dulu. Menteng dijadikan oleh Belanda menjadi tempat tinggal para pejabatnya dan para orang kaya Indonesia. Oleh karenanya disain yang teratur sejak zaman dahulu menjadikan tanah dijual di Menteng ini sangat asri dan sangat nyaman dijadikan tempat tinggal.
Lokasi tanah dijual di Menteng Jakarta Pusat ini sangat tenang karena jauh dari kebisingan. Lokasi khusus diperuntukkan bagi orang kaya yang ingin tinggal di tempat yang tenang, aman, nyaman dan berada di tengah kota. Selain berada di tengah kota tempat tinggal orang-orang kaya juga sangat memperhitungkan gengsi. Karena orang yang memiliki rumah besar di Jakarta di area Menteng akan berbeda prestigenya jika dibandingkan dengan orang yang tinggal di luar Menteng.
Berikut detil tanah dijual di Menteng Jakarta Pusat

  • Luas 820 m2
  • Harga 81 Milyard
  • Sertifkat Hak Milik
  • Bisa dibangun rumah mewah tiga lantai
  • Bentuk tanah sangat bagus yaitu persegi empat

Untuk info selanjutnya hubungi
Imam 081211694143