Tanah Dijual di Kemayoran Jakarta Pusat cocok untuk Apartemen dan Hotel

tanah dijual di kemayoran
Ada banyak tanah yang dijual di Jakarta diantaranya tanah dijual di Kemayoran, berada di jalan protokol, tanah ini sangat bagus untuk dibangun hotel atau apartemen. Atau bisa juga hanya sebagai salah satu instrumen investasi. Seiring dengan perkembangan zaman, tidak bisa dipungkiri bahwa kini semakin banyak tantangan yang harus dihadapi oleh seseorang terutama jika mereka mempunyai harapan besar untuk memiliki hidup yang lebih baik di masa mendatang. Anda mungkin termasuk orang yang ingin mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik di masa mendatang sehingga Anda akan berusaha untuk selalu bekerja keras dengan pekerjaan yang Anda miliki saat ini.

Kehidupan yang lebih baik bisa dipersiapkan dengan memiliki investasi yang menguntungkan dan aman, diantaranya memiliki tanah di Jakarta. Tidak ada salahnya jika anda sanggup membeli beberapa tanah yang dijual di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kemayoran merupakan daerah yang berada di Jakarta Pusat yang terkenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ).



Ada berbagai bentuk investasi yang bisa Anda lakukan. Saat melakukan investasi, Anda tidak hanya mempertimbangkan peluang meraup keuntungan melainkan juga risiko yang mungkin harus dihadapi saat menjalankan investasi tersebut. Nah, investasi berupa tanah mungkin akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang enggan mengambil risiko yang terlalu besar, tetapi tetap ingin mendapatkan keuntungan yang menarik.

Anda bisa membayangkan berapa banyak peminat dengan penawaran yang cukup tinggi di masa mendatang saat Anda memasang pengumuman tanah dijual di Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun, sebelum Anda membayangkan soal keuntungan yang bisa Anda dapat melalui investasi tanah ini, Anda harus memperhatikan beberapa hal saat membeli tanah untuk keperluan investasi.


Sebelum Anda bisa memasang pengumuman tanah dijual di Kemayoran, Anda tentu harus membeli tanah yang tepat di wilayah Kemayoran yang memang cukup diminati oleh warga ibukota baik untuk tempat tinggal maupun lokasi perkantoran dan pertokoan. Wajib bagi Anda untuk menentukan lokasi yang tepat saat membeli sebidang tanah sehingga tanah tersebut bisa menghasilkan dan produktif. Hal ini wajin dipertimbangkan terutama jika Anda memang berencana untuk menjual kembali tanah tersebut di masa mendatang.

Tanah yang terletak di lokasi strategis akan mempunyai nilai yang jauh lebih tinggi tentunya. Selain itu, sebelum Anda membeli tanah dijual di kemayoran, Anda harus menentukan terlebih dahulu mengenai fungsi tanah yang akan Anda beli. Tanah yang akan dibangun pertokoan atau perkantoran tentu mempunyai spesifikasi pilihan yang sedikit berlainan dengan tanah yang akan digunakan untuk membangun tempat tinggal. Anda tentu juga tidak boleh lupa untuk mempertimbangkan faktor harga ketika melirik tanah dijual di kemayoran. Biasanya tanah dijual dengan harga yang sesuai dengan nilai jual objek pajak (NJOP), tetapi Anda bisa mencoba menawar atau mencari penawaran tanah yang lebih rendah dibandingkan dengan NJOP.

Faktor yang tak kalah penting yang harus Anda perhatikan adalah masalah legalitas tanah tersebut. Sebaiknya Anda membeli tanah yang mempunyai sertifikat hak milik atas nama penjual tanah tersebut. Anda perlu memeriksa kembali masa berlaku sertifikat hak guna bangunan atau hak guna usaha. Anda bisa menggunakan bantuan notaris untuk urusan ini terlebih jika Anda tidak begitu mengerti mengenai hal ini.

Anda boleh membayangkan keuntungan yang akan didapat kelak dari tanah dijual di kemayoran, tetapi Anda juga harus memastikan bahwa tanah Anda tidak diserobot oleh orang lain dengan cara memagari tanah tersebut misalnya. Selain itu, Anda juga harus merencanakan investasi tanah tersebut dengan teliti dengan mempertimbangkan untuk menyewakan tanah tersebut atau bahkan menjual kembali tanah tersebut di masa mendatang sesuai dengan kebutuhan investasi Anda.