Rumah Dijual di Pasar Minggu



rumah dijual di pasar minggu
Rumah yang dijual di Pasar Minggu Jakarta Selatan
Banyak orang mencari rumah dijual di Pasar Minggu karena daerah Pasar Minggu berada di posisi yang sangat bagus dan strategis untuk tempat tinggal. hal ini disebabkan oleh lokasinya yang berdekatan dengan jalan tol lingkar luar aatau yang dikenal dengan JORR atau Jakarta Outer Ring Road. Disamping jalan tol lingkar luar Pasar Minggu juga dilalui oleh jalan protokol yaitu Jl.TB. Simatupang yang menghubungkan Pasar Rebo dengan Lebak Bulus dan Pondok Indah.

Keuntungan yang didapat oleh suatu daerah yang dilalui oleh Jalan TB. Simatupang adalah kenaikan harga tanah disekitar jalan tersebut karena berkembangnya lokasi Jl. TB. Simatupang menjadi area bisnis. Daerah-daerah seperti Pasar Minggu, Cilandak, Cipete, Lebak Bulus dan Jagakarsa mengalami kenaikan harga. Hal ini juga menyebabkan naiknya harga rumah dijual di daerah Pasar Minggu dan rumah dijual di Jagakarsa, rumah dijual di Cilandak dan Lebak Bulus dan daerah lainnya. Disamping menaikkan harga tanah dijual di TB. Simatupang sendiri.
Rumah Pasar Minggu dijual ini berdekatan juga lokasinya dengan Jalan Pasar Minggu Raya, yang menghubungkan Pasar Minggu dan Manggarai di Jakarta Selatan melalui Pancoran dan Jl. Gatot Subroto.

Jadi bisa disimpulkan bahwa lokasi Pasar Minggu adalah lokasi yang sangat strategis untuk dijadikan tempat tinggal. Ditambah lagi Pasar Minggu juga berdekatan dengan Jalan Warung Buncit Raya yang menghubungkan Ragunan dengan area bisnis Jalan Rasuna Said. Selain itu rumah Pasar Minggu ini juga berada di lokasi perumahan yang sudah teratur sehingga sangat nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

Kenaikan harga tanah dijual di Pasar Minggu turut memberikan andil terhadap naiknya harga jual rumah disini. Beberapa tahun yang lalu harga tanah masih belum tinggi sehingga orang bisa saja membeli tanah untuk dibuat rumah petak. Tapi saat ini tidak mungkin lagi membangun rumah petak untuk disewakan karena harga sewa rumah di Pasar Minggu ini belum begitu tinggi. Sehingga tidak sanggup menutupi biaya membangun dan operasional rumah kontrakan nantinya.

Bagi sebagian orang memiliki rumah di Pasar Minggu masih merupakan impian karena harga rumah tersebut yang sudah sangat tinggi dan tidak terjangkau oleh masyarakat pekerja. Terhitung harga tanah yang ditetapkan oleh penjual sekurang-kurangnya saat ini mencapai sepuluh juta permeter persegi. Artinya jika rumah tersebut memiliki luas tanah dua ratus meter persegi maka harga jual rumah tersebut sudah berada di harga dua milyar lebih, karena harga bangunan juga harus diperhitungkan. Melihat kalkulasi di atas maka dapat dipahami kenapa harga jual rumah di Pasar Minggu ini menjadi sangat mahal.
Berikut data-data rumah yang dijual di Pasar Minggu Jakarta Selatan.
- Luas tanah 150 m2,
- Luas bangunan 220 m2,
- Sertifikat Hak Milik atau SHM
- Jumlah lantai 2,
- Berada di dalam komplek perumahan Jalan Siaga II,
- Harga 2,7 Milyar


Untuk info selanjutnya hubungi

Imam 0812 1169 4143