Rumah dijual di Kemang Pratama Bekasi



rumah dijual di kemang pratama
Rumah mewah dijual di Kemang Pratama
Ada satu unit rumah dijual di Kemang Pratama, Bekasi dimana rumah tersebut sangat bagus dan mewah. Lokasi berada dalam cluster sehingga sangat menjamin keamanan para penghuni. Seperti kita ketahui bahwa rumah dalam cluster bisa dipastikan sangat nyaman karena jauh dari kebisingan lalu lintas. Selain itu rumah yang dijual di dalam cluster juga dijaga oleh tenaga pengaman yang berjaga 24 jam sehari.
Perumahan Kemang Pratama merupakan suatu komplek perumahan yang pertama kali dibangun di Bekasi dengan konsep real estate. Awalnya memang perumahan di Kemang Pratama ini masih sepi, tetapi saat ini Kemang Pratama sudah menjelma menjadi perumahan kelas satu yang dilengkapi dengan perkantoran sehingga sudah menjadi kota mandiri. Oleh karena itu harga rumah dijual di Perumahan Kemang Pratama ini menjadi tinggi. Kita tidak akan menemukan lagi harga rumah yang berada di harga satu milyar di perumahan ini.
Dulu memang kita dengan mudah menemukan rumah dijual Kemang Pratama ini dengan harga yang murah. Bahkan pada saat awal pembangunan komplek ini pengembang kesulitan menjual produknya. Tetapi hari ini perumahan Kemag Pratama ini sudah sangat berkembang menjadi perumahan kelas atas yang banyak dihuni para pembesar dan pengusaha di negeri ini. Kelebihan lain perumahan Kemang Pratama adalah lokasinya yang berdekatan dengan pintu tol Bekasi Barat dan pusat niaga di Bekasi. Di sekitar lokasi sangat banyak bediri pusat bisnis dan perbelanjaan dan hiburan yang menjadi magnet untuk orang membeli rumah dijual di Kemang Pratama.
Bagi sebagian orang membeli rumah tidak melulu untuk ditinggali, banyak juga orang yang membeli rumah hanya untuk investasi. Karena pada kenyataannya berinvestasi di property seperti rumah dan tanah sangat aman dan menguntungkan. Ketika kita membeli rumah tidak untuk ditinggali dan hanya untuk investasi dan menunggu kenaikan harga di masa datang. Selama menunggu kenaikan harga rumah tersebut bisa disewakan atau dikontrakkan sehingga rumah tersebut bisa menghasilkan passive income. Harga sewa bisa dipastikan cukup tinggi jiga kita memiliki rumah di lokasi yang strategis seperti rumah dijual di KemangPratama ini.
Berikut data-data rumah dijual di Perumahan Kemang Pratama, Bekasi
- Luas tanah 835 m2,
- Luas bangunan 552 m2,
- Jumlah lantai 2,
- Kamar tidur 5 + 2,
- Kamar mandi 3 + 1,
- Posisi di hoek,
- Berada dalam cluster mewah,
- Harga 6.6 Milyar


Untuk info selanjutnya hubungi
Imam 0812 1169 4143