Rumah Dijual di Cilandak Jakarta Selatan



rumah dijual di cilandak
Rumah yang dijual di Cilandak Jakarta Selatan, dekat CITOS
Jika anda sedang mencari rumah dijual di Cilandak, Jakarta Selatan, untuk rumah tinggal, banyak sekali pilihan yang bisa anda pertimbangkan. Daerah Cilandak berada di Jakarta Selatan yang menjadi tempat ideal untuk rumah tinggal. Banyak orang lebih memilih Jakarta Selatan jika dibandingkan dengan daerah lainnya di Jakarta. Hal ini disebabkan oleh kondisi alam Jakarta Selatan yang masih banyak terdapat pepohonan sehingga udara lebih sehat untuk kesehatan. Daerah Cilandak ini dibelah oleh Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau JORR, Jakarta Outer Ring Road dan Jalan TB. Simatupang.

Karena keberadaan Jalan Tol JORR ini membuat daerah Cilandak menjadi daerah incaran bagi orang yang menginginkan tempat tinggal yang asri dan masih berada di tengah kota Jakarta sehingga dekat dengan tempat beraktifitas. Selain itu Cilandak juga berdekatan dengan area Pondok Indah, Kemang dan Kebayoran Baru yang menjadi pusat bisnis dan hiburan di Jakarta. Karena kondisi alam dan posisi itulah banyak orang mengincar rumah murah di Cilandak. Jika menilik mengenai harga jual dan prestige memang daerah ini masih dibawah Kemang, Pondok Indah dan Kebayoran Baru tetapi lambat laun Cilandak akan bergerak mendekati tetangganya dari segi harga property terutama rumah tinggal, mengingat sudah semakin sulitnya mencari rumah yang dijual di daerah Kemang, Pondok Indah dan Kebayoran Baru. Kalaupun ada harga yang ditawarkan untuk satu unit rumah dijual sudah tidak masuk akal.
Rumah di jual di Cilandak Jaksel ada yang bertipe mediterania dan minimalis modern. Tipe mediterania diusung oleh pemilik atau pengembang town house untuk luasan tanah yang lebih besar sedangkan tipe minimalis modern biasanya diusung oleh pengembang town house yang memiliki keterbatas lahan, sehingga untuk memanfaatkan lahan yang kecil untuk dibagun town house maka pengembang memilih tipe minimalis. Ditambah lagi memang model minimalis modern saat ini masih menjadi pilihan karena kemudahan tata letak dan disain. Jika di prosentasekan orang yang mencari rumah di Cilandak untuk tipe mediterania dan tipe minimlis memang masih banyak terdapat tipe rumah minimalis.

Begitu juga jika dibandingkan dengan orang yang mencari apartemen di Cilandak, masih banyak orang yang mencari perumahan dengan tipe landed house. Karena orang yang tinggal di Jakarta masih suka dengan hijaunya pepohonan. Dimana hal ini tidak didapatkan jika kita tinggal di apartment. Tetapi belakangan ini sudah banyak dibangun apartemen di daerah Cilandak ini karena semakin tingginya harga tanah dijual di Cilandak.
Hal ini juga ditunjang oleh developer town house yang lebih suka membangun rumah dengan tipe minimalis yang sangat menonjolkan kesederhanaan dan akses garis lurus, sehingga lebih menekan cost dan kemudahan proses pembangunan. Lain halnya jika rumah berada di lokasi mewah dengan ukuran tanah yang sangat lebar dan luas, maka disain rumah lebih leluasa dengan model pilihan yang beragam. Disain rumah di Cilandak bagian luar yang lebih dekat ke jalan TB. Simatupang juga menonjolkan kemewahan dan keindahan disain. Kelebihan lainnya rumah cluster di Cilandak ini adalah lokasi yang berdekatan dengan Cilandak Town Square atau Citos Cilandak yang berada di Jl. TB. Simatupang yang berdekatan dengan Jl. Fatmawati yang menghubungkan Pondok Labu dengan Kebayoran Baru.Berikut adalah data-data rumah dijual di Cilandak, Jakarta Selatan
- Luas tanah 580 m2
- Luas bangunan 400 m2
- Sertifikat Hak Milik atau SHM
- Kamar tidur 4
- Kamar mandi 4
- Ada kolam renang atau swimming pool
- Garasi 2 mobil
- Carport 2 mobil
- Harga 10,5 Milayrd


Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi

Imam 0812 1169 4143