Tanah Dijual di Cilandak Jakarta Selatan



tanah dijual di cilandak
Rencana siteplan jika dibangun town house
Jika anda seorang developer perumahan maka sangat tepat bagi anda untuk mencari tanah dijual di Cilandak, Jakarta Selatan, karena Cilandak merupakan lokasi yang sangat strategis dan menjadi incaran bagi orang kaya yang menginginkan tinggal di tengah kota dan di lokasi yang masih nyaman dan asri. Cilandak diapit oleh kawasan bisnis TB. Simatupang dan Kemang. Dengan adanya jalan layang non tol di Jalan Pangeran Antasari semakin menambah nilai strategis daerah Cilandak. Orang yang memilih rumah tinggal di Cilandak adalah orang yang tidak sanggup membeli rumah di Kemang dan Kebayoran Baru. Tetapi meskipun bergitu harga rumah di Cilandak ini masih untuk golongan orang kaya atau eksekutif muda yang memiliki penghasilan besar.
Daerah Cilandak ini mencakup mencakup beberapa kelurahan yaitu Kelurahan Cilandak Timur, Kelurahan Gandaria Selatan, Kelurahan Lebak Bulus, Kelurahan Pondok Labu dan Kelurahan Cipete Selatan. Diantara beberapa kelurahan tersebut lokasi yang berada di pinggir jalan TB. Simatupang merupakan daerah bisnis yang sedang berkembang, sementara kelurahan lainnya merupakan lokasi permukiman. Sementara tanah dijual di Cilandak ini adalah termasuk Kelurahan Cilandak Timur yang berdekatan dengan Citos atau Cilandak Town Square.
Tidak banyak tersedia lokasi tanah dijual di Cilandak yang berupa tanah dengan luasan yang besar karena seiring dengan perkembangan pembangunan pemukiman yang semakin agresif menyebabkan tanah yang tersedia hanya dalam bentuk luasan yang kecil. Jikapun ada luasan yang besar dibutuhkan waktu untuk mengakuisisinya karena lokasi masih berupa perumahan penduduk.
Tanah yang sedang kami jual ini berlokasi di belakang Citos atau Cilandak Town Square yang menjadi tempat orang-orang membuat janjian untuk bertemu untuk berbagai keperluan. Hal ini disebabkan oleh lokasi Citos yang sangat strategis, dekat pintu tol sehingga mudah dijangkau dari lokasi manapun. Karena berlokasi berdekatan dengan Citos maka nilai tanah dijual di Cilandak ini manjadi tinggi. Lokasi merupakan daerah yang nyaman dan tenang dan asri untuk dijadikan tempat tinggal. oleh karenanya tanah ini sangat cocok untuk dibangun town house mewah.
Selain tanah dijual di Cilandak di belakang Citos yang sangat bagus untuk dibangun toen house ini kami juga masih memiliki tanah lain di Cilandak terutama di lokasi jalan TB. Simatupang yang sangat cocok untuk dibangun perkantoran, apartemen dan hotel atau bangunan bisnis lainnya. Disamping Cilandak Timur, daerah lebak bulus juga menjadi lokasi tempat tinggal yang ideal karena berdekatan dengan Pondok Indah dan kawasan mewah Cinere. Oleh karenanya beberapa pengembang sudah membuka beberapa proyek property di lokasi ini.
Berikut spesifikasi tanah dijual di Cilandak, luas 3140 m2, peruntukan hunian dan sangat strategis dibagun town house. Bentuk tanahnya bisa dilihat pada gambar di atas. Sedangkan lokasi sekarang masih terdapat beberapa rumah penduduk yang sepakat untuk dijual.
Untuk informasi selengkapnya hubungi
Imam 0812 1169 4143