Rumah Dijual di Menteng, Jakarta Pusat



rumah dijual di menteng
Rumah mewah dijual di Menteng, Jakarta Pusat
Memiliki rumah di Menteng, Jakarta Pusat, adalah lambang kesuksesan, begitulah kenyataannya. Tidak semua orang bisa memiliki rumah di Menteng. Memang banyak rumah dijual di Menteng, Jakarta Pusat tetapi menilik dari harga yang ditawarkan pemilik sudah pasti hanya orang-orang tertentu yang bisa membelinya. Saat ini harga rumah di Menteng sudah menyentuh harga yang sangat mahal. Jika dihitung harga tanah yang dijual sudah mendekati harga seratus juta permeter persegi. Bahkan di beberapa lokasi harga tanah sudah melebihi seratus juta permeter persegi. Sehingga hal ini menyebabkan harga rumah juga terkatrol naik. Sekarang ini sudah tidak heran jika orang menjual rumah di Menteng Jakarta Pusat tersebut dengan harga seratus milyar untuk rumah dengan luas tanah delapan ratus meter persegi.

Keberadaan Menteng menjadi rumah tinggal bagi pembesar atau pengusaha sukses negeri ini dimulai ketika zaman Belanda dulu yang menjadikan Menteng menjadi tempat tinggal pejabat-pejabatnya sehingga disain tata letak Menteng memang sudah dipersiapkan menjadi rumah mewah. Saat ini mencari rumah dijual di Menteng memang susah-susah gampang karena peruntukan rumah di Menteng ini sudah diputuskan oleh pemerintah. Ada beberapa lokasi yang ditetapkan sebagai warisan budaya sehingga tidak boleh dirobah bentuknya.
Untuk membeli rumah dijual di Menteng kita harus jeli dalam melihat golongan rumah yang ditetapkan pemerintah, dimana golongan tersebut menentukan boleh tidaknya lokasi tersebut dibangun ulang oleh pemilik nantinya. Untuk melihat golongan rumah ini kita harus melihatnya ke Dinas Tata Kota Jakarta di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.
Apabila anda menemukan rumah dijual di Menteng maka diperlukan usaha untuk mengetahui pemilik sebenarnya karena umumnya rumah yang dijual tersebut tidak ditinggali oleh pemiliknya. Dan juga jarang pemilik rumah di Menteng yang menjual rumah secara terang-terangan. Bertanya kepada agen property juga bisa dilakukan tetapi hal itu tidak menjamin anda bisa menemui pemiliknya.
Saat ini kami memiliki listingan mengenai rumah dijual di Menteng, lokasinya sangat bagus untuk dijadikan tempat tinggal karena lokasi yang sangat tenang dan nyaman. Sekeliling rumah masih dipenuhi oleh pepohonan yang rimbun sehingga menjadikan udara sekitar menjadi sangat segar. Rumah ini sangat cocok bagi anda yang sudah sukses yang menginginkan tampat tinggal di tengah kota dan menginginkan prestige tersendiri diantara kolega anda.
Berikut data lengkap rumah dijual di Menteng, Jakarta Pusat
- Luas tanah/luas bangunan : 1200/1200 m2
- Kamar tidur                     : 6
- Kamar mandi                   : 8
- Kamar pembantu             : 3
- Garasi                             : 3 mobil
- Carport                           : 6 mobil
- Listrik                             : 33.000 VA
- Telepon                           : 2 line
- Sertifikat                         : Sertifikat Hak Milik
Fasilitas lainnya:
1.      Kolam renang
2.      AC
3.      Jacuzzi
4.      Water heater
5.      Balkon
6.      Teras terbuka
7.      Teras atap
8.      Ruang serbaguna
Untuk informasi selanjutnya hubungi
Imam 081211694143

Dijual rumah di Menteng Jakarta Pusat lainnya:
1. Jl. Plaju, luas 555 M2, rumah tua, harga 55 Milyar
2. Jl. Talang Betutu, luas 1200 M2, harga 80 Juta permeter persegi
3. Jl. Diponegoro, luas 460 M2, Sertifikat Hak Milik, harga 80 Juta permeter persegi
4. Jl. Diponegoro, luas 1.643 M2, Sertifikat Hak Milik, harga 250 Milyar
5. Jl. Talang Betutu, Gedung GRAHA BNS, harga 55 Milyar
6. Jl. Kotabumi Ujung, luas tanah 107 M2, rumah 3 lantai, harga 5 Milyar (Nego)
7. Jl  Samsul Rizal, luas 120 M2, Sertifikat Hak Milik, harga 7 Milyar

Untuk informasi selanjutnya hubungi
Imam 081211694143