Tanah Dijual di Sentul, Bogor, Jawa Barat, luas 190 Hektar



tanah dijual di sentul
Tanah yang dijual di Sentul, Bogor, Jawa Barat
Banyak developer perumahan dan komersil yang mencari tanah dijual di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Karena posisi Sentul yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, ditambah lagi oleh adanya akses yaitu Jalan Tol Jagorawi yang menjamin kelancaran akses dari dan ke Jakarta. Dimana tol Jagorawi ini menghubungkan Sentul dengan Jakarta melalui Cibubur, Jakarta Timur.  Penyebab lainnya adalah kontur Sentul yang sebagian berbukit dan hutan yang masih hijau sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat beristirahat. Tidak hanya perumahan di Sentul yang sedang dipasarkan tetapi rumah tinggal dengan konsep kota satelitpun hadir untuk dinikmati oleh masyarakat. Walaupun sudah bergitu maraknnya pembangunan perumahan di daerah Sentul ini dan sudah begitu besarnya kawasan yang sudah dikuasai oleh developer besar, masih ada tanah yang dijual di Sentul untuk dibangun perumahan atau area komersil, seperti hotel, apartemen bahkan gedung kantor. Salah satu kota mandiri yang sedang dikembangkan di Sentul ini adalah Sentul City.
Sentul City merupakan area pengembangan yang menjadi trade mark-nya Sentul, dimana Sentul City adalah sebuah kota mandiri yang mengadopsi konsep tata letak yang menggabungkan antara villa untuk istirahat dengan rumah tempat tinggal. Sentul City mempunyai akses pintu tol sendiri sehingga akses masuk dan keluar sangat lancar. Bagi seorang developer yang ingin memiliki proyek di daerah ini, anda tidak perlu kahawatir karena kami memiliki beberapa tanah dijual di daerah Sentul ini. 

Selain di sekitar Sentul City, kami juga jual tanah di Sentul di sekitar Sirkuit Internasional Sentul. Dimana Sirkuit ini berada tidak jauh dari Sentul City dan juga memiliki akses pintu tol sendiri dari tol Jagorawi. Kondisi kontur tanah di sekitar Sirkuit Sentul ini juga masih berbukit dan hijau oleh pepohonan. Beberapa lokasi tanah yang dijual di Sentul juga sudah dibangun proyek perumahan. Di sekitar Sirkuit Sentul ini juga terdapat lapangan Golf yang menjadi hobinya orang kaya.
Harga tanah Sentul ini sudah terangkat naik oleh pembangunan besar-besaran Sentul City dan Sirkuit Sentul dan beberapa Lapangan Golf. Beberapa tahun lalu kita masih bisa menemukan tanah Sentul ini dengan harga seratus ribu rupiah permeternya. Tapi sekarang ini sangat sulit bahkan tidak mungkin tanah dengan kondisi siap bangun dan menjanjikan pasar yang bagus dijual dengan harga seratus ribu rupian per-meternya. Selain memperhatikan harga jual oleh pemilik tanah hal lain yang perlu perhatikan ketika membeli tanah di Sentul adalah legalitas tanahnya. Sangat dianjurkan bagi anda untuk membeli tanah yang sudah sertifikat atau sekurang-kurangnya tanah yang tidak sedang bersengketa di pengadilan.
Berikut data data tanah dijual di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

- Luas 191 Hektar
- Kondisi legalitas masih girik
- Peruntukan perumahan dan pemukiman
- Berada di dekat Sentul City, Sirkuit Sentul dan Lapangan Golf
- Kondisi tanah bebas sengketa dan legalitas lengkap
Untuk informasi selengkapnya hubungi
Imam 081211694143