Tanah Dijual di Kota Tangerang, Banten



tanah dijual di tangerang
Lokasi tanah dijual di Kota Tangerang
Saat ini semakin sulit mencari tanah dijual di Kota Tangerang, Banten, karena pesatnya perkembangan daerah ini. Jikapun adan tanah yang sedang dijual di maka hargapun sudah sangat tinggi. Hal ini ditunjang oleh keberadaan Kota Tangerang menjadi tetangga Jakarta. Umumnya orang yang mencari tempat tinggal di daerah Tangerang adalah mereka yang bekerja di Jakarta dan menginginkan tinggal di lokasi yang tidak begitu jauh dari tempatnya bekerja. Sehingga selain Bekasi, Depok dan Bogor maka Tangerang menjadi alternatif yang bisa dijadikan pilihan.
Walaupun semakin sulit bagi developer untuk mendapatkan lokasi tanah yang dijual di daerah Tangerang ini, masih ada beberapa lokasi yang bisa dijadikan pertimbangan.
Salah satunya adalah lahan yang sedang kami pasarkan ini. Berada di tengah kota Tangerang, tanah yang sedang kami jual ini memiliki potensi bisnis yang luar biasa di masa yang akan datang. Tanah dijual di Tangerang ini bisa dijadikan komplek komersil seperti hotel, atau perkantoran. Apabila tidak dibangunpun atau dibiarkan saja maka pemilik akan memperoleh keuntungan saat akan menjualnya nanti karena property terkenal dengan sifatnya yang selalu menang melawan inflasi.
Kemudahan akses juga menjadi keunggulan tersendiri dari lokasi tanah dijual di Tangerang ini, karena lokasi yang berdekatan dengan pintu tol Tangerang Kota. Lokasi berada di pinggir jalan utama kota Tangerang yaitu Jalan Moh. Husni Thamrin yang menghubungkan Kota Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan. Lokasi juga berdekatan dengan perumahan mewah Alam Sutra dan Karawaci.
Perkembangan kota Tangerang yang sangat pesat menyebabkan harga tanah dijual disini sangat mahal. Selain sangat mahal mencari tanah dijual di Tangerang ini dengan luasan yang besarpun sangat sulit karena gencarnya pembangunan oleh pengembang, baik berupa property hunian atau residensial maupun property komersil seperti perkantoran, ruko atau rumah toko, apartemen atau hotel.

Berikut data-data dan detil tanah dijual di Kota Tangerang, Banten
- Luas 17 Hektar atau 170.000 meter persegi
- Lokasi di Jalan Moh. Husni Thamrin
- Sertifikat Hak Milik
- Peruntukan bangunan komersil seperti hotel, apartemen atau perkantoran
Untuk info selengkapnya silahkan hubungi
Imam 0812 1169 4143