Rumah Kost Dijual di Jakarta



rumah kost dijual di jakarta
Selain menjual rumah dan tanah kami juga memiliki rumah kost dijual di Jakarta. Dimana rumah kost ini menjadi solusi bagi mahasiswa untuk dapat tinggal lebih dekat kampusnya. Tidak hanya mahasiswa yang memerlukan rumah kost di Jakarta, karyawan perusahaan juga memerlukan rumah kost agar dia bisa tinggal dekat tinggal dengan lokasi kerjanya. 

Kebanyakan rumah kost berada di lokasi sekitar kampus, namun sekarang rumah yang disewakan ini juga berada di sekitar perkantoran dengan pangsa pasar menyasar para karyawan perusahaan tersebut. Seperti rumah kost yang dijual di Jakarta yang sedang kami pasarkan ini, lokasi tidak terlalu dekat dengan kampus tetapi tingkat hunian tergolong bagus. Berada di lokasi yang tidak begitu jauh dari jalan utama sehingga lokasi sangat mudah dicapai dengan kendaraan umum.

Jika anda sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah kost di Jakarta, Ada beberapa tipe rumah kost yang tersedia sehingga kita bebas memilih tipe yang sesuai dengan keinginan. Ada rumah kost yang hanya menyediakan ruangan saja berupa kamar kecil sehingga aktivitas penghuni lebih banyak di luar kamar. Kamar kost seperti ini sangat cocok untuk penghuni yang masih belum berkeluarga. Sehingga untuk kebutuhan sehari-hari mereka memanfaatkan jasa pihak ketiga. Kebutuhan itu seperti makan, mereka lebih memilik makan di rumah makan ketimbang masak sendiri. Begitu juga dengan kebutuhan lain seperti mencuci, mereka juga memanfaatkan jasa laundry untuk kebutuhannya itu. Sementara rumah kost yang sedang kami jual ini termasuk rumah kost mewah dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

Jika dilihat dari model rumah yang disewakan menjadi rumah kost di Jakarta atau lokasi sekitar kampus terutama kampus Universitas Indonesia Depok atau kampus lainnya di sekitar Lenteng Agung, dapat dilihat beberapa ciri, yaitu disain yang lebih akomodatif terhadap kebutuhan ruang penghuninya. Disain rumah kost sekarang ini tidak melulu hanya kamar-kamar yang berderet seperti bedeng atau barak tentara. Pengusaha rumah kost sekarang ini sudah lebih profesional dalam mengelola usahanya.
Harga rumah kost di Jakarta tergantung besarnya biaya sewa perbulannya sehingga bisa dihitung omset rumah kost tersebut. Harga sewa kamar kost di Jakarta ini juga tergantung dari lokasi, biasanya lokasi di dekat keramaian atau perkantoran harga sewanya sangat tinggi.

Berikut data-data rumah kost dijual di Jakarta dengan berbagai fasilitasnya 
- Rumah pribadi berikut rumah kost 
- Berada di Jl. Siaga Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
- Luas tanah 750 m2
- Sertifikat Hak Milik
- Jumlah kamar kost 16 kamar
- Fasilitas lengkap seperti AC dan pemanas
- Rumah kost bisa ditingkatkan menjadi 4 lantai sehingga penambahan kamar menjadi 25 kamar
- Omze perbulan saat ini Rp. 30.000.000,-
- Harga tanah di sekitar sudah mencapai Rp. 12.000.000,-/permeter
- Harga 9 Milyard

Untuk info selanjutnya silahkan hubungi 
Imam 0812 1169 4143