Tanah Dijual di Pasar Minggu Jakarta Selatan



tanah dijual di pasar minggu
Mencari tanah dijual di Pasar Minggu yang sesuai dengan kebutuhan sepertinya gampang-gampang susah untuk saat ini karena tanah dengan ukuran luas sudah pasti jarang tersedia. Tanah yang dijual dengan ukuran lebih besar sudah terdesak oleh kebutuhan masyarakat terhadap hunian. Tidak berlebihan kondisi ini karena kebutuhan terhadap tempat tinggal termasuk perumahan di Pasar Minggu menjadi sangat penting bagi manusia. Jika yang mencari tanah adalah developer perumahan atau town house maka akan sulit untuk mendapatkannya.

Lain halnya jika anda ingin mencari tanah yang dijual hanya untuk keperluan pribadi atau hanya untuk membangun rumah tinggal, maka mencari tanah yang dijual di daerah ini tidak begitu sulit. Paling tidak anda akan menemukan rumah yang sudah tua yang kondisinya harus dibangun rumah baru. Ini kondisi real saat ini jika anda mencari tanah dijual Pasar Minggu. Seiring perkembangan dan pertumbuhan manusia yang semakin hari semakin padat, maka tanah yang tersedia menjadi sangat sedikit.

Tanah yang sedang kami jual saat ini berada di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan ini berada di lokasi jalan utama, sehingga sangat cocok untuk anda bangun komplek pertokoan atau bahkan bisa dibangun low rise apartement. Jika dibangun komplek pertokoan akan sangat menguntungkan karena lokasi sudah sangat ramai dan dikelilingi perumahan mewah atau town house di sekelilingnya. Perumahan yang adapun sangat variatif karena berada pada range harga yang lebar. Ada rumah yang dijual dengan harga yang sangat murah dan ada juga town house yang dijual dengan harga yang sangat mahal, tergantung lokasi dan akses jalan masuk lokasi. Dan jika dibangun town house di lokasi ini sangat menguntungkan dan bisa dijual dengan harga premium. Karena saat ini sangat sedikit town house dijual di Pasar Minggu.

Keberadaan Pasar Minggu merupakan sebuah legenda yang telah mengalami perjalanan panjang sejak tahun 70-an. Hal ini ditandai dengan terkenalnya Pasar Minggu sebagai pusat perdagangan buah. Saking terkenalnya Pasar Minggu sebagai pusat perdagangan buah sampai-sampai dibuat sebuah lagu yang menggambarkan hal tersebut. dan sampai saat ini keberadaan Pasar Minggu sebagai pusat perdaganagn buah-buahan masih terus bertahan walaupun dengan segala kekurangannya. Pasar dengan kondisi semrawut juga menjadi pemandangan yang lazim disini. Karena keramaian lokasi inilah apabila ada rumah dijual di Pasar Minggu bisa dipastikan akan terserap pasar dengan cepat.

Berikut detil tanah dijual di Pasar Minggu

-- Luas 1518 m2, Sertifikat Hak Milik, Peruntukan Komersil, Lebar Depan 23 m

Untuk informasi selanjutnya hubungi
Imam 0812 1169 4143