Tanah Dijual di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Luas 2 Ha, Cocok untuk Apartemen

tanah dijual di permata hijau
Tempat tinggal merupakan salah satu hal terpenting dalam kebutuhan manusia, oleh karena itu bisnis property tidak akan pernah sepi dari transaksi. Banyak orang sekarang melihat bahwa bisnis perumahan ini atau bisnis properti menjadi salah satu lahan yang sangat menguntungkan. Demikian pula jika kita memiliki aset berupa tanah di Jakarta, hal itu akan menjadi aset yang sangat berharga. Jika anda mulai berpikir untuk memiliki tanah di Jakarta sebagai aset anda, ada baiknya anda mencarinya di daerah Jakarta Selatan. Atau anda bisa mencari di internet terlebih dahulu sebelum melakukan survey di lapangan. Ada banyak tanah dijual di Permata Hijau, Jakarta Selatan dan ini bisa menjadi aset yang sangat menguntungkan.


Melihat harga tanah dan bangunan yang sangat fantastis pasti di daerah Permata Hijau dapat menjadi tolok ukur bagi anda seberapa besar investasi yang anda tanamkan bila anda memiliki tanah di daerah tersebut. Untuk mencari tanah dijual di Permata Hijau, Jakarta Selatan, tidaklah sulit karena kita bisa menggunakan situs-situs jual beli online yang sekarang marak digunakan oleh masyarakat yang hendak menjual barang milik pribadi, termasuk tanah dan bengunan. Bila kita tidak punya waktu untuk mencarinya dari internet, kita juga bisa menggunakan jasa agen properti yang kian banyak tumbuh menjamur di Indonesia.
Tetapi tentunya harga akan sedikit berbeda dengan membeli tanah atau bangunan tersebut langsung dari pemilik yang sah.

Kedua cara tersebut di atas memang memiliki sisi positif dan negatifnya masing-masing. Bila kita memutuskan untuk membeli tanah dijual di Permata Hijau sendiri dan langsung dari pemiliknya tentu harga akan slebih murah dibandingkan dengan membeli dari seorang agen properti tetapi masih banyak pekerjaan yang menanti setelah kita mendapatkan lokasi yang kita inginkan. Kita masih harus memeriksa surat-surat yang dimiliki, apakah surat-surat tersebut lengkap, apakah surat-surat itu asli. Ini berarti kita harus menyediakan beberapa hari hingga minggu khusus untuk mengurusi hal-hal tersebut. Bila kita menggunakan jasa agen properti tentu kita akan lebih menghemat waktu dalam hal pemeriksaan legalisasi dari tanah yang akan kita beli tetapi tentu saja harga yang akan kita dapatkan untuk tanah yang kita inginkan menjadi sedikit lebih mahal.

Melihat prospek yang ditawarkan di masa mendatang seharusnya menjadi pertimbangan kita di dalam membeli tanah yang dijual di Permata Hijau, Jakarta Selatan, akan kita gunakan sebagai investasi di masa depan. Demikian pula dalam mencari tanah dijual di permata hijau. Lokasi dan luas tanah dapat menjadikan tanah tersebut aset yang sangat baik demi masa depan pemiliknya mengingat harga tanah dan bangunan akan selalu naik dari tahun ke tahun. Kemudahan dalam mengakses tanah tersebut merupakan salah satu yang perlu kita pertimbangkan. Lahan yang berada di pinggir jalan utama seperti tanah dijual di Permata Hijau ini tentu saja akan sangat diminati pembeli daripada lahan yang terletak jauh dari jalan utama dan sulit untuk diakses.

Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk lahan-lahan yang terletak bukan di pinggir jalan utama menjadi incaran pembeli. Lingkungan yang baik dan kemudahan dalam mencapai lahan yang dijual akan mempengaruhi minat dari pembeli. Hal-hal tersebut di atas adalah sebagian hal yang harus menjadi pertimbangan kita jika kita menginginkan untuk berinvestasi dengan membeli tanah dan bangunan, dengan kata lain properti.  Satu hal yang perlu kita ingat dan pasti, harga properti akan semakin tinggi di masa yang akan datang.

Berikut detil tanah dijual di Permata Hijau, Jakarta Selatan
  • Luas 20.000 m2 atau 2 Hektar
  • Peruntukan apartemen sampai 32 lantai
  • Lokasi berdekatan dengan Apartemen Belezza, ITC Permata HIjau, Carrefour
  • Harga murah dan bebas sengketa
Untuk informasi selanjutnya hubungi
Imam 0812 1169 4143