Tanah Dijual di Karawang untuk Kawasan Industri atau Pabrik

tanah dijual di karawang
Anda tentu tidak perlu khawatir lagi jika anda sedang mencari informasi tentang tanah dijual di Karawang, Jawa Barat. Tanah menjadi salah satu investasi yang menggiurkan bagi anda. Saat ini harga tanah terutama di perkotaan besar dan di daerah yang berkembang semakin meningkat dari waktu ke waktu. Tidaklah mengherankan jika banyak orang akhirnya memilih menggunakan uang mereka untuk membeli tanah di darah pinggiran kota seperti Karawang, Bekasi, Tangerang dan Bogor.

Sebenarnya tanah yang dijual di semua daerah menguntungkan. Namun anda sebaiknya membeli tanah yang sudah pasti akan memberikan keuntungan daripada yang masih menunggu apakah akan menguntungkan atau tidak. Tanah yang dibeli seharusnya berada di lokasi yang sangat strategis. Tanah dijual di Karawang ini berada di lokasi yang sangat strategis untuk dibangun kawasan industri karena berada di sebelah KIIC atau Karawang International Industrial City yang merupakan kawasan industri antar bangsa. Banyak perusahaan besar memiliki pabrik disini. Lokasi ini juga berada berdekatan dengan San Diego Memorial Park.


Harga yang ditawarkan untuk tanah dijual di Karawang ini masih di bawah harga pasaran karena lokasi yang sangat luas sehingga memerlukan pembeli yang memiliki modal yang besar untuk dapat mengakuisisinya. Selain untuk dibangun kawasan industri tanah yang sedang dijual ini juga bisa anda gunakan untuk sekedar investasi dan tentu saja harganya akan naik dari tahun ke tahun.

Melihat kecenderungan prilaku pemilik lahan saat ini banyak yang tidak menjual tanah mereka namun hanya menyewakan untuk berbagai lahan bisnis. Hasilnya juga cukup menggiurkan. Dengan beberapa tahun penyewaan saja anda sudah bisa membeli tanah lain di daerah lainnya tanpa harus menjual tanah anda yang sebelumnya. Dengan cara seperti ini sudah pasti anda akan mendapatkan keuntungan besar.

Karawang sendiri memang tidak berada di Jakarta. Daerah ini berada di sebelah Timur Bekasi atau juga di berada di bagian Timur Jakarta dan daerah ini dikenal sebagai daerah industri. Banyak sekali pabrik yang bisa kita temukan. Oleh sebab itu banyak orang yang akhirnya mencari tanah dijual di karawang untuk digunakan dalam membangun pabrik atau lahan bisnis lainnya. Anda tidak perlu khawatir lagi, anda bisa menemukan informasi tanah di sekitar Karawang yang harganya sesuai dengan dana yang anda punyai dan juga sesuai dengan kebutuhan anda.

Salah satu tanah yang sedang dijual di Karawang adalah tanah di lokasi jalan Wanakarta Karawang Jawa Barat. Tanah ini dijual dengan luas 7.900.000 m2 atau sekitar 790 hektar. Tanah yang sangat luas ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari lokasi pembangunan pabrik atau industri terpadu. Berapa harga yang ditawarkan untuk tanah ini? anda tidak perlu khawatir karena tanah ini dijual dengan harga yang terjangkau. Anda bisa membeli tanah ini dengan harga Rp 300.000 saja per meternya. Nantinya setelah dibangun pabrik maka anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dalam waktu yang singkat.
Anda yang tertarik untuk membeli tanah dijual di Karawang tersebut diatas bisa langsung menghubungi informasi kontak yang disediakan di bawah ini. Berikut data-data lengkap tanah yang dijual di Karawang, Jawa Barat:
1. Luas 7.900.000 meter persedi atau 790 Hektar
2. Sertifkat Hak Guna Bangunan
3. Peruntukan kawasan industri

Untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi
Imam 0812 1169 4143