Tanah Dijual di Balaraja Banten



tanah dijual di balaraja
Lokasi tanah yang dijual di Balaraja Banten
Jika anda mencari tanah dijual di Balaraja, Banten maka kami menyediakan kebutuhan tanah tersebut. Tanah yang kami jual ini berada di pinggir Jalan Tol Jakarta – Merak, tepatnya berada di KM 45 sampai dengan KM 47. Lokasi masih berupa perkebunan penduduk dan sawah. Lokasi ini sangat cocok untuk dibangun komplek perumahan yang digabungkan dengan komplek bisnis karena tersedianya tanah dengan ukuran luas. Ke depan masih tersedia pilihan pengembangan karena luasnya area yang bisa diakuisisi. Hal ini ditunjang oleh kontur daerah Balaraja yang datar dan berupa tanah keras.

Tanah dijual di Balaraja ini dijual dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan potensi yang bisa dikembangkan nantinya. Lokasi ini berpotensi menjadi kota mandiri, karena posisi yang berada di sisi Jalan Tol Jakarta – Merak yang menjamin kemudahan akses dari dan ke Jakarta. Lokasi masih ideal untuk dijadikan tempat tinggal alternatif bagi masyarakat yang bekerja di Jakarta. Tanah yang dijual ini sangat cocok untuk developer skala besar yang ingin membangun kawasan yang terintegrasi untuk keperluan masyarakat penghuninya. Harga tanah dijual di Balaraja inipun masih sangat murah sehingga developer nantinya akan leluasa dalam menentukan harga jual produk propertynya.

Selain berpotensi menjadi kota mandiri tanah yang dijual di Balaraja ini juga sangat cocok dijadikan kawasan industri karena berada antara Jakarta dan Merak. Jakarta merupakan pusat perekonomian dan Merak merupakan pelabuhan yang memberikan kemudahan transportasi barang dari dan keluar Jakarta.
Selain bisa diakses melalui Jalan Tol Jakarta – Merak, Balaraja juga bisa diakses melalui Jalan Raya Serang yang menghubungkan Balaraja dengan Serang, Ibu Kota Propinsi Banten. Masyarakat yang tinggal di daerah itu juga menjadi pangsa pasar yang potensial karena kemampuan beli masyarakat yang menunjang untuk membeli produk-produk property. Kelebihan lain dari tanah dijual di Balaraja ini adalah posisi tanah yang juga berada di sisi Jalan Raya Serang – Balaraja tersebut. Pengembangan wilayah yang terencana di daerah ini menjadi jaminan kesuksesan proyek-proyek property yang cocok dengan kemampuan daya beli masyarakat.
Masih kurangnya pembangunan proyek skala besar di daerah Balaraja menjadi daya tarik sendiri bagi developer untuk mengakuisisi lahan di daerah ini. Pertumbuhan penduduk yang besar di daerah ini menyebabkan kebutuhan property menjadi hal yang mutlak untuk dipenuhi karena kebutuhan terhadap rumah tinggal merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Selain itu adanya daerah industri di daerah ini juga menyebabkan banyaknya pekerja yang mencari tempat tinggal di lokasi sekitar pabrik atau areal industri. Itulah salah satu pertimbangan kenapa tanah dijual di Balaraja ini menjadi sangat strategis.

Berikut data-data tanah yang dijual di Balaraja, Banten
- Luas 400 Ha
- Sertifikat Hak Milik dan girik
- Harga jual sudah termasuk pensertifikatan tanah yang masih girik atau AJB, sehingga pembeli terima jadi sertifikat dan perijinan dari dinas bersangkutan
- Berada di sisi Jalan Tol Jakarta – Merak
- Lebar muka di jalan tol 2 km atau 2000 m
- Sangat cocok untuk dibangun mix used antara hunian dan pusat niaga dan hiburan atau kota mandiri
- Bisa diajukan membuka pintu tol sendiri

- Harga 125.000,- per-meter persegi
 


Untuk info selanjutnya hubungi
Imam Tan 0812 1169 4143