Rumah Dijual di Jatiasih, Bekasi


rumah dijual di jatiasih
Rumah dijual di Jatiasih, Bekasi. Tipe 45/72
Pertama kali datang di Jakarta saya tidak pernah membayangkan memiliki rumah di Jakarta. Ketika saya masih seorang bujangan saya menjadi seorang ‘kontraktor’ bersama beberapa teman saya, alias berpindah-pindah kontrakan. Setelah saya menikahpun saya dan istri masih kontrak rumah karena untuk membeli sebuah rumah sendiri masih memerlukan dana yang besar. Tetapi karena saya telah berkeluarga pandangan tentang perlunya sebuah rumah menjadi hal yang paling penting. Sayapun mulai mencari-cari rumah yang dijual di Jakarta.

Sering mendengar cerita saya seorang teman di kantor menyarankan saya untuk mengalihkan pencarian rumah di Bekasi, memang sedikit lebih jauh dari kantor tetapi setidaknya saya bisa memiliki rumah sendiri. Saya kemudian mencari rumah dijual di Jatiasih, karena menurut info yang saya dapatkan dari teman-teman saya di sana harga rumah yang di jual masih terjangkau oleh karyawan swasta seperti saya. Saya tidak langsung melakukan survei dilapangan karena saya belum mengetahui daerah Bekasi tetapi saya melakukan survei lewat internet.
Dengan mengetikkan kata kunci rumah dijual di Jatiasih, saya mendapatkan banyak alternatif pilihan yang bisa dilihat. Banyak website dari pengembang perumahan yang juga menawarkan dagangannya, ada yang bergambar dan ada juga yang tidak.
Sempat juga saya mengunjungi forum jual-beli online yang kini banyak tersedia di internet. Di dalam daftar yang saya dapatkan banyak terdapat model rumah yang sedang ditawarkan. Dari rumah hunian biasa sampai ke rumah yang paling modern.

Setelah melihat-lihat atau ‘window shopping’ kata orang bule, dan berdiskusi dengan istri saya kami memutuskan untuk mencari rumah hunian dan bukan rumah tipe cluster yang kini banyak ditawarkan. Kini kami hanya mencari rumah dijual di Jatiasih, Bekasi yang bukan tipe cluster karena kami rasa privasi akan lebih terjaga bila kita tinggal di rumah hunian yang biasa dan bukan tipe cluster. Dalam mencari rumah yang kami impikan kami mendapatkan banyak alternatif, bukan hanya dari sektor harga tetapi juga dari sektor bangunan dan lokasi juga. Hal-hal tersebut yang membuat kami lebih berhati-hati di dalam menentukan rumah yang akan kami beli karena berbeda dengan rumah kontrakan yang akan habis masa kontraknya dan kami bisa pindah ketempat lainnya bila tidak cocok. Rumah ini akan menjadi rumah kami dimana kami akan menghabiskan sisa hidup kami, dan melihat anak-anak kami berkembang. Oleh karena itu banyak aspek yang kami pikirkan sebelum kami memutuskan rumah mana yang akan kami beli.

Untuk mencari rumah dijual di Jatiasih, Bekasi, kami juga sempat menggunakan agen properti yang mengetahui dengan pasti lokasi di sana. Memang banyak rumah yang dijual di daerah Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat dan banyak variasi harga juga. Menggunakan jasa agen properti sangat membantu kami menghemat waktu dalam survei rumah yang akan dibeli dan juga kita langsung diantar untuk melihat rumah yang kita minati. Kita hanya perlu mengatakan kisaran uang yang akan kita gunakan untuk membeli rumah dan mereka akan mulai menawarkan beberapa rumah yang masuk ke dalam kriteria kita. Tetapi tentu saja keputusan tetap di tangan kita. Untuk lokasi yang tidak terlalu jauh dari Bekasi, Anda bisa juga mencari rumah di Karawang yang merupakan tetangga dekat dari Bekasi yang masih juga termasuk Provinsi Jawa Barat.

Sekarang kami telah menempati rumah kami yang baru, walaupun kecil setidaknya saya dan keluarga telah mempunyai rumah sendiri dan tidak menjadi seorang ‘kontraktor’ lagi. Bila anda belum mempunyai rumah sendiri dan anda berpikir untuk memiliki rumah sendiri, tidak ada salahnya untuk mencari rumah dijual di Jatiasih. Masih banyak rumah-rumah yang bagus dengan harga yang rasional ditawarkan di daerah ini.

Berikut detil rumah dijual di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat
- Nama perumahan: Jatiasih ZAM Residence
- Luas bangunan/luas tanah  45/72
- Sertifikat Hak Milik
- Disain minimalis modern, terbaik di kelasnya
- Tinggi plafond 4 meter
- Harga lebih murah dari pesaing dekat lokasi
- Lokasi bebas banjir, aman dan sejuk karena berada di pinggir tanah yang masih asri
Untuk Info selanjutnya hubungi
Imam 0812 1169 4143