Rumah Dijual di Pancoran Jakarta Selatan



rumah dijual di pancoran
Orang yang jual rumah di Pancoran pada umumnya adalah orang yang sedang membutuhkan uang mendesak, karena jika mereka tidak dalam keadaan mendesak membutuhkan uang tidak mungkin mereka menjual asetnya karena nilai aset tanah dan rumah di Pancoran sangat bernilai tinggi karena posisi Pancoran yang sangat strategis.

Pancoran berada di lokasi tengah kota Jakarta Selatan yaitu berdekatan dengan Jalan Gatot Subroto dan Jalan MT. Haryono. Di daerah Pancoran saat ini sudah ada beberapa apartemen dengan tingkat penjualan yang sangat bagus. Apartemen-apartemen tersebut berada di daerah yang cukup strategis hanya beberapa ratus meter saja dari tugu patung pancoran yang terletak di persimpangan antara Jalan Pasar Minggu Raya, Jalan Prof. Soepomo dan Jalan Gatot Subroto dan Jalan MT. Haryono. 


Rumah dijual di Pancoran ini berlokasi tidak jauh dari Tugu Pancoran sehingga akses ke tengah kota atau lokasi bisnis Jalan Jend. Sudirman sangat lancar. Selain itu lokasi juga berdekatan dengan rumah makan Ampera Pancoran yang menjadi tempat kuliner favorit bagi orang untuk menikmati liburan bersama keluarga.
Tak dapat dipungkiri bahwa rumah dijual Pancoran ini memiliki nilai strategis karena area sudah terjamin bebas banjir dan lokasinya berada di lokasi perumahan yang sudah teratur dan juga aman. Anda patut bangga jika berhasil mendapatkan rumah di lokasi ini karena tidak semua orang sanggup membeli rumah di Pancoran.
Berikut data-data rumah dijual Pancoran Jakarta Selatan

  • Luas tanah 640 m2
  • Luas bangunan 700 m2
  • Kamar tidur 6
  • Kamar mandi 4
  • Kamar pembantu 3
  • Kamar mandi pembantu 2
  • Harga 12 Milyar

Untuk informasi selanjutnya hubungi 
Imam 0812 1169 4143