Tanah Dijual di Depok Jawa Barat

Kebanyakan tanah dijual di Depok Jawa Barat sudah berupa kavlingan yang siap bangun, tetapi tidak semua tanah dijual itu berupa tanah kavling. Banyak juga tanah dijual daerah Depok masih berupa tanah kosong yang membutuhkan penanganan yang rapi karena secara fisik info tanah dijual ini masih berupa hamparan tanah kosong yang terlantar. Selain itu secara legalitas tanah dijual murah Depok masih berupa girik atau akta jual beli yang belum sertifikat.


dijual tanah di depok
Depok merupakan sebuah kota madya yang termasuk wilayah propinsi Jawa Barat yang merupakan salah satu daerah penyangga ibu kota Jakarta. Harga tanah di Depok ini terus mengalami kenaikan seiring dengan naiknya harga tanah dijual di Jakarta. Kedudukan Depok sama dengan daerah penyangga lainnya seperti Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bogor. Dengan kondisi diatas maka berinvestasi dengan membeli tanah di Depok, Bekasi dan Tengerang merupakan investasi yang sangat menguntungkan. Karena persediaan tanah makin lama makin sedikit sementara kebutuhan manusia akan terus meningkat terhadap tanah.


Memang banyak orang mengiklankan dengan kalimat seperti dijual tanah di Depok dengan harga murah atau harga miring, dibawah NJOP, namun anda harus tetap hati-hati karena potensi sengketa terhadap tanah Depok dijual ini sangat besar. Mengingat permasalahan tanah dijual dimanapun sama yaitu sengketa dengan beberapa orang yang mengaku pemilik. Sementara Jika sudah ada sengketa biasanya akan selalu ada orang yang mencoba mengambil manfaat dari kondisi sengketa tersebut.


Namun terhadap tanah di Depok dijual ini kami menjamin keamanan dan legalitas tanah secara hukum karena tanah ini sudah bersertifikat secara resmi dari Kantor Pertanahan Kodya Depok yang bisa dilakukan keaslian sertifikatnya. Jika anda sebagai pembeli belum mengerti bagaimana cara pengecekan sertifikat tanah bisa memberikan kuasa ke notaris yang anda percayai karena notaris adalah pihak yang mengerti hukum pertanahan dan bersikap adil dalam suatu transaksi jual beli tanah dan rumah.

Kami tidak mau mengiklankan tanah yang dijual ini dengan kata-kata yang bombastis seperti dijual tanah murah di Depok karena memang pada kenyataannya tanah yang dijual ini bukan tanah dengan harga murah. Lokasi tanah dijual Depok ini berada di pinggir jalan utama Depok yang bagus untuk dibangun ruko atau rumah toko. Lokasi ini tidak cocok untuk dibangun rumah baru untuk dijual kembali karena harga jual rumah ini nantinya tidak akan proporsional dengan harga beli tanah.

Lokasi tanah dijual di Depok ini berada di pinggir jalan utama yang menghubungkan Jalan Raya Bogor dengan Jalan Margonda Raya yang menjadi jalan protokol di daerah Depok. Lokasi ini sangat strategis di KOdya Depok karena menjadi pusat bisnis. Harga tanah di daerah ini sama dengan harga tanah dijual di Cinere yang juga masih termasuk daerah Depok Jawa Barat.

Berikut data-data tanah di Depok dijual

  • Luas 2000 m2
  • Sertifikat
  • Peruntukan bisa dibangun ruko
  • Harga 7 Juta permeter persegi
  • Lokasi di Jl. Tole Iskandardinata

Untuk info selanjutnya hubungi
Imam 0812 1169 4143