Apartemen Pakubuwono Residence Dijual



jual apartemen pakubuwono residence

Apartemen Pakubuwono Residence merupakan apartemen yang berada di lokasi yang prestisius di area Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Untuk menjangkau lokasi alamat Apartemen Pakubuwono ini sangat mudah dari tengah kota Jakarta. Hanya beberapa ratus meter saja dari pusat life style Jakarta Selatan Blok M dan Pondok Indah.
Jakarta Selatan merupakan daerah dengan lokasi yang sangat strategis untuk dijadikan tempat tinggal karena lokasi ini sangat asri dan ditumbuhi pepohonan. Di lokasi inilah Apartemen Grand Pakubuwono berada. Lokasinya berdekatan dengan Senayan dan Jl. Jend. Sudirman. Beberapa tower Apartemen Pakubuwono Jakarta ini berdiri di satu komplek yang disisain dengan sangat elegan oleh arsitek internasional. Beberapa nama apartemen lain di lokasi ini adalah Apartemen Grand Pakubuwono Terrace dan The Pakubuwono Residence.


Banyak unit Apartemen Pakubuwono dijual saat ini karena developer terus melakukan pengambangan dengan mengakuisisi lahan-lahan yang berada di sekitar lokasi. Satu tower masih dalam tahap finishing yaitu Apartemen Pakubuwono Terrace yang berada di Jl. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Apartemen Pakubuwono Terrace dijual dengan harga yang sangat terjangkau oleh mereka yang memiliki penghasilan setingkat manajer di perusahaan besar. Atau eksekutif muda yang membutuhkan tempat tinggal yang representatif yang cocok dengan gaya hidupnya.

apartemen pakubuwono dijualSelain Pakubuwono Terrace saat ini juga dipasarkan Apartemen Pakubuwono Residence dijual dengan harga yang sedikit lebih tinggi karena lokasi yang lebih dekat ke tengah kota jika dibandingkan dengan The Pakubuwono Terrace.
Banyak property agent yang memasarkan unit Aparetemen Pakubuwono Jakarta saat ini karena permintaan pasar terhadap unit apartemen mewah masih sangat tinggi. Hal ini karena pertumbuhan golongan menengah di kota-kota besar terutama Jakarta. Dan mereka membutuhkan tempat tinggal yang dekat dengan lokasi mereka beraktifitas bisnis. Mereka terus mencari iklan dijual Apartemen Pakubuwono Residence Jakarta.

Memang tidak semua orang bisa membeli Apartemen Pakubuwono residence dijual ini karena harga yang diatas rata-rata penghasilan para pekerja kelas menengah di Jakarta. Harga Pakubuwono Terrace sedikit lebih rendah daripada harga Pakubuwono Residence. Tidak dipungkiri bahwa harga sesuatu tergantung dari barangnya, jika terhadap harga apartemen Jakarta Selatan hal ini bisa dibandingkan dengan melihat lokasi dan fasilitas yang disediakan oleh developer. Semakin komplit dan lux fasilitas tersebut maka karga jual apartemen semakin tinggi. Namun jika fasilitas dan mutu bangunan alakadarnya maka hargapun semakin murah dan ini dinamakan apartemen budget yang sekarang banyak dibangun di pinggiran Jakarta, seperti Kebagusan, Lentang Agung bahkan sampai ke daerah Cisalak Depok.

Saat ini kami jual Pakubuwono Residence yang terdiri dari beberapa unit. Lokasi berada di beberapa lantai. Bagi anda yang berminat untuk membeli Apartemen Pakubuwono Residence ini silahkan menghubungi nomor telepon yang kami sediakan di bawah ini. Unit ini masih berada di komplek Apartemen Pakubuwono, Jakarta Selatan. Pakubuwono Terrace dijual dengan harga yang sangat murah untuk ukuran apartemen mewah di Jakarta. 

Bagi anda yang ingin sewa Apartemen Pakubuwono Residence ini juga bisa menghubungi kami karena kami memiliki banyak unit yang akan disewakan. Rate sewa mengikuti harga pasar yang berlaku. Unit Apartemen Pakubuwono dijual ada juga yang dalam keadaan tersewa sehingga anda akan menghasilkan passive income dari sewa. 

Berikut data beberapa Apartemen Pakubuwono Residence dijual
1. Tower South, luas 50m2, 2 Bedroom, 2 Bathroom, lantai 6 pool view, harga Rp 1.195.000.000
2. Tower North, lantai 7 blok C, luas 48.2 m2, hadap pool, harga Rp 1.025.000.000
3. Tipe Studio, Tower Grand, lantai 6 Blok B No.12 luas 25 m2 harga Rp 600.000.000
Untuk informasi selengkapnya hubungi
Imam 0812 1169 4143