Tanah Dijual di Jagakarsa untuk Town House, Apartemen

tanah dijual di jagakarsa
Memang banyak sekali sumber yang bisa menyediakan informasi tanah dijual di Jagakarsa, tetapi banyak juga informasi tersebut tidak benar. Memiliki tanah di Jagakarsa merupakan salah satu investasi yang terbaik. Karena hampir semua orang ingin mendapatkan hari tua yang lebih tenang dengan semua kebutuhan yang tercukupi. Bentuk investasi sendiri bermacam-macam, ada beberapa orang yang memilih berinvestasi dengan bangunan dan tanah. Orang yang lainnya mungkin akan mencoba berinvestasi dengan emas atau deposito. Bagaimana dengan anda? Anda yang ingin mendapatkan investasi jangka panjang paling aman dan paling menguntungkan tentu saja bisa memilih investasi tanah. Harga tanah khususnya di Jakarta akan naik dari tahun ke tahun. Memiliki tanah yang banyak tentu tidak akan membuat anda rugi. Anda bisa menjualnya lagi di kemudian hari. Saat ini banyak orang yang sedang mencari tanah dijual di jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebenarnya apa yang menarik dari daerah ini?



Jagakarsa ini sendiri adalah salah satu kecamatan yang ada di Jakarta Selatan. Di daerah ini harga tanah akan semakin naik karena banyaknya universitas ternama. Salah satu yang paling terkenal adalah Universitas Indonesia. Mempunyai tanah di daerah ini akan sangat menguntungkan karena setiap tahunnya banyak sekali mahasiswa yang akan datang ke daerah ini. Nantinya tanah yang anda punyai bisa diincar oleh investor atau pembeli yang tertarik untuk membuat kos atau lahan bisnis lainnya. Lalu apakah ada info tentang tanah dijual di jagakarsa ? Anda tentu harus berhati-hati sebelum membeli tanah.

Pastikan terlebih dahulu daerah yang anda cari lalu anda bisa melihat-lihat prospek daerah tersebut. Anda kini bisa mencari info tentang semua tanah yang dijual baik di daerah Jagakarsa atau daerah lainnya dengan sangat mudah. Anda hanya perlu membuka situs jual beli online. Situs ini akan memberikan bantuan kepada anda untuk menemukan tanah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Semua informasi tentang tanah di sekitar Jagakarsa akan ditampilkan. Tentunya semua informasi tanah yang dijual itu akan dilengkapi dengan informasi harga dan nomor kontak yang bisa anda hubungi ketika anda tertarik untuk membeli tanah dijual di jagakarsa secara online tersebut.


Sebagai contoh perbandingan harga tanah dijual di jagakarsa adalah tanah kavlingan yang ada di daerah Jagakarsa Jakarta Selatan, dimana tanah ini dijual tanpa bangunan rumah. Tanah ini dijual dengan harga Rp 5.000.000 per meter. Dari harga diatas dapat disimpulkan bahwa harga tanah dijual di daerah Jagakarsa ini sudah naik dari tahun sebelumnya yang masih di harga 1 Juta permeter. Berikut ini beberapa lokasi tanah dijual di jagakarsa yang sedang kami jual, beberapa dari lokasi ini bisa dibangun town house atau apartemen.
  • Tanah di Jl. Jeruk, Jagakarsa, luas 7000 m2, cocok untuk perumahan atau town house
  • Tanah di Jl. Durian Raya, Jagakarsa, luas 4000 m2, cocok untuk dibangun ruko dan town house, dekat lokasi sedang dibangun ruko
  • Tanah di Jl. Jagakarsa Raya, dekat Jl. M. Kahfi 1, Jagakarsa, luas 40.000 m2 atau 4 Ha, cocok untuk dibangun perumahan atau apartemen
  • Tanah di Jl. M. Kahfi 1, Jagakarsa, luas 14.000 m2 atau 1,4 Ha, cocok dibangun perumahan atau town house eksklusif
Untuk informasi selanjutnya mengenai tanah dijual di Jagakarsa di atas silahkan menghubungi
Imam 0812 1169 4143